Prabowo Bakal Sapa Warga Tasikmalaya Akhir Pekan Ini

user
Endang Saputra 07 Maret 2019, 08:00 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Calon presiden RI nomor urut dua, Prabowo diagendakan akan datang ke Tasikmalaya. Ini membuat ratusan alim ulama, dan berbagai unsur relawan serta koalisi parpol pendukung Prabowo-Sandi se Priangan timur berkumpul di Kota Tasik membahas teknis rencana Kedatangan Prabowo.

Ketua Poros Pasunda, Aceng Ahmad Nasir mengatakan, kunjungan Capres Prabowo Subianto ke Kota Tasikmalaya sebetulnya sangat dinanti nantikan para pendukung dan masyarakat Tasikmalaya.

"Kehadiran Capres Prabowo Subianto ke Kota Tasikmalaya, ini merupakan sesuatu yang ditunggu masyarakat karena pada pilpres 2014 yang hadir itu hanya Bapak Hatta Rajasa," ujar Aceng Ahmad Nasir dalam pertemuan dan silaturahmi bersama keluarga Besar Ponpes Sulalatul Huda Paseh serta para Kyai, Ulama, Ustad , Ormas Islam dari Tasikmalaya, Garut, Ciamis,Banjar dan para Relawan Prabowo Sandi, Rabu (6/3).

Dalam kegiatan tersebut, Tim Badan Pemenangan Nasional Prabowo Sandi, seperti Mayjen.TNI.(Purn) Judy Jusuf, Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) dan Mayjen.TNI.(Purn) Glenny Kairupan (Direktur Penggalangan Massa Prabowo Sandi) juga tampak hadir.

Kunjungan Capres 02 itu, selain silaturahmi yang bertemakan sambung rasa dan Ziarah ke Makam Pendiri Ponpes Sulalatul Huda juga menghadiri Haul ke 12 Alamarhum KH.Didi Abdul Majid.

"Bukan tidak mungkin kehadiran Pa Prabowo ke Kota Tasikmalaya akan pecah massa yang hadir seperti kunjungan Prabowo saat ke pemekasan Madura beberapa hari lalu," ucap Aceng Ahmad Nasir.

Sementara itu kedatangan Capres Prabowo Subiantio pada Sabtu (9/3) siang ke Kota Tasikmalaya, rencana akan menggunakan Heli pribadinya dan landing di lapang Wiradadaha Kota Tasikmalaya. Lalu Prabowo akan disambut oleh para kyai serta ribuan massa dan pendukungnya menuju Ponpes Sulalatul Huda.

"Mudah mudahan cuaca Kota Tasikmalaya pada hari Sabtu cerah, sehingga pa Prabowo bisa mendarat dengan pesawat Heli, seandainya cuacanya hujan kemungkinan menggunakan jalan darat dari Bandung," terang Mayjen.TNI.(Purn) Judy Jusuf, Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo Sandi usai pertemuan dan silaturahmi di Ponpes Suallatul Huda, Rabu (6/3).

Sementara itu Pimpinan Ponpes Suallatul Huda KH.Aminudin Bustomi, mengaku sangat terhormat dan tentunya berkesan pada Acara Haul ke 12 Almarhum KH. Didi Abdul Majid selaku pendiri Ponpes ini akan dihadiri langsung oleh Capres Prabowo Subianto.

"Mudah mudahan ini kebarokahan bagi Ponpes Sulalatul Huda dan Masyarakat Kota Tasikmalaya. bahkan Insyaalloh seluruh kyai baik dari Tasikmalaya, Garut dan Ciamis akan mengerahkan ribuan santrinya ke Kota Tasikmalaya," ucap KH. Aminudin.

Lebih lanjut KH.Aminudin mejelaskan, kehadiran Capres Prabowo merupakan momentum yang baik, selain ziarah ke makam pendiri ponpes Sulalatul Huda juga dalam rangka Haul ke 12 Tahun almarhum KH.Didi Abdul Majid.

"Pertemuan ini adalah yang ke 6 dimana dalam rangka sharing dan menentukan sikap kita dalam memilih imam," katanya.

Kredit

Bagikan