Hadapi debat perdana, pasangan Nurul-Ruli lebih banyak latihan

user
Endang Saputra 24 Maret 2018, 11:47 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Pasangan Nurul Arifin-Chairul Yaqin hidayat (Ruli) menyatakan kesiapannya untuk menghadapi debat publik perdana yang akan digelar pada Minggu (25/3) besok. Beragam persiapan telah dilakukan oleh pasangan nomor urut 1 ini. Salah satunya dengan melakukan simulasi bersama para ahli.

"Ya kami sudah mempersiapkan buat substansi, kemudian juga semua yang sudah ada di dalam perencanan untuk di tema-tema debat tersebut. Semalam kami sudah mulai bersimulasi dengan pasangan saya, Ruli juga mendengar masukan dari berbagai kalangan. Ya kita akan mempersiapkan yang terbaiklah," ujar Nurul kepada wartawan, Sabtu (24/3).

Nurul memiliki harapan besar dalam debat kali ini. Menurutnya lewat acara debat ini masyarakat dapat mengetahui kualitas pemimpin Bandung 5 tahun ke depan.

"Harapannya ini debat adalah suatu momen untuk memberikan impression atau kesan kepada masyarakat. Sehingga masyarakat bisa menilai secara objektif apa yang terlihat, terucap dan yang terekam," kata dia.

Sementara itu Chairul Yaqin Hidayat atau yang akrab disapa Ruli ini menambahkan bahwa dirinya bersama Nurul banyak melakukan latihan debat untuk memantapkan persiapan sebelum hari H.

"Ada simulasi kemarin sempet di depan para ahli, anggota DPRD. Kami menjawab dalam waktu yang terbatas. Siap banget insyallah," katanya.

Kredit

Bagikan