Sederet hotel mewah di Bandung tawarkan makan malam romantis saat valentine

user
Endang Saputra 12 Februari 2018, 14:06 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Memanfaatkan momen hari kasih sayang atau valentine yang jatuh pada 14 Februari mendatang, sederet hotel ternama di Kota Kembang menawarkan paket makan malam romantis. Paket tersebut ditawarkan mulai dengan konsep buffet hingga private dinner.

Beberapa hotel yang menawarkan paket makan malam romantis adalah Grand Mercure Bandung Setiabudi. Hotel bintang empat di Jalan Setiabudi itu menawarkan makan malam di Kepler Sky Lounge yang berada dilantai atas hotel ini.

Dengan membanderol harga Rp 990 ribu untuk setiap pasangan, Anda bisa menikmati sederet sajian memikat seperi Romantic Silver Prawn Salad, serta Kiss Me Cream Soup. Momen romantis ini pun dilengkapi dengan dua gelas wine dan bunga mawar pada meja yang didekorasi sangat manis.

Kemudian, ada Novotel Bandung yang menawarkan konsep 'Black Valentine Dinner' dengan konsep couple untuk set menu dan buffet all you can eat pada 14 Februari mulai dari pukul 19.00 hingga 21.30 WIB.

"Kami menawarkan dua harga, ada Rp 388 ribu nett per couple, atau Rp 150 ribu nett perorang untuk buffet. Sous Chef Welly Iskandar akan menyuguhkan makanan andalan seperti lovely fish undermelted mozarella, dan romantic trio mousse," ujar Asst. Marcomm Manager Novotel Bandung, Vanjou.

Sementara untuk Banana Inn Hotel membanderol harga mulai Rp 800 ribu untuk makan malam romantis serta menginap satu malam di hotel yang ada dibilangan Setiabudi itu.

Hotel lainnya yang menawarkan makan malam romantis adalah Sheraton Bandung. Hotel yang ada di Jalan Ir. H. Djuanda ini menawarkan private dinner untuk dua pasangan. Bertempat di area garden, setiap pasangan yang melewatkan makan malam romantis di sini akan mendapat nuansa romantis yang begitu luar biasa.

"Yang istimewa ada intimate set menu dinner di garden gazebo. Harganya Rp 1.850.000 untuk couple. Di sini, pasangan akan melewatkan hari valentine dengan makan malam bernuansa intim yang romantis dan tentu saja hangat," terang Marcomm Sheraton Hotel, Aldo Kepank.

Tak hanya intimate dinner, ada pula cupit buffet yang dibanderol dengan harga Rp 350ribu, serta romantic set menu dinner yakni Rp 1.250.000 serta Rp 1.600.000 percouple.

Kredit

Bagikan