Para manager hotel bentuk IHGMA gali potensi wisata Jabar

user
Muhammad Hasits 14 Januari 2017, 15:20 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Para general manager hotel di Jawa Barat berkumpul dalam sebuah wadah. Bertitle Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) Chapter Parahyangan, wadah perkumpulan ini dibentuk guna menggali potensi wisata di Bumi Parahyangan.

Ketua IHGMA Chapter Parahyangan, Iwan Rismawardhani mengatakan, sejalan dengan visi misi dari IHGMA, IHGMA Chapter Parahyangan ini akan berupaya menjalankan peningkatan kemampuan para general manager dalam cakupan areanya.

"Dengan tujuan meningkatkan kemampuan dan pengetahuan, general manager bersatu untuk bersama-sama memajukan pariwisata khususnya di Jawa Barat," ujar Iwan saat jumpa wartawan IHGMA Chapter Parahyangan, Sabtu (14/1).

Iwan menjabarkan, tidak bisa dipugkiri jika Jawa Barat dikenal dengan keindahan alam dengan gunung-gunungnya dan aneka keunggulan lainnya seperti alam, belanja, hingga kuliner.

Seiring dengan tuntutan zaman maka pengembangan pariwisata di Bumi Parahyangan terus digalakkan, tak hanya dari pemerintah namun juga oleh para pelaku pariwisata, termasuk bidang perhotelan.

"Potensi wisata yang begitu besar ini membuat para general manager hotel melihat besarnya peluang menarik wisatawan lebih banyak lagi. Untuk itu, kami bersatu untuk membuat banyak gagasan guna meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan mancanegara dan nusantara ke Jawa Barat," paparnya.

IHGMA Chapter Parahyangan saat ini memiliki lebih dari 45 anggota. Tak hanya di Bandung Raya, cakupan area organisasi ini juga meliputi Subang, Garut, Purwakarta, Sumedang, Ciamis, Tasikmalaya, Kuningan, Majalengka, dan Indramayu.

Kredit

Bagikan