Nikmatnya berenang ditemani suguhan nikmat dan pemandangan indah

user
Farah Fuadona 22 Desember 2016, 14:30 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Usai menjalani olahraga berenang, biasanya perut langsung keroncongan. Mau makan berat seperti nasi atau mie, khawatir perut langsung begah. Biasanya camilan menjadi pilihan sebagai pengganjal perut usai lelah melakukan olahraga. Kudapan seperti waffle, chicken wings, serta sosis merupakan pilihan tepat.

Menawarkan atmosfer berenang yang menyenangkan dengan sederet fasilitas kekinian yang membuat berenang tak hanya sebagai momen olahraga, melainkan eksistensi. Regata Hotel menawarkan kolam renang dengan pemandangan indah Kota Kembang dari ketinggian di lantai 11. Kawasan sekitar Setiabudi akan begitu jelas nampak dari sana.

Sedangkan untuk camilan, aneka dessert yang lezat disuguhkan di sky lounge, Dejavu Party Pit. Menu wajib yang bisa dinikmati adalah waffle. Berbahan dasar adonan terigu dengan susu, telur, vanila essen serta baking powder. Tekstur waffle yang disuguhkan begitu lembut di bagian dalam namun renyah di luar. Ada tiga varian waffle yang bisa dicicipi, yakni coklat, strawberry dan buah pisang.

Tampilannya yang menarik dan berwarna-warni, membuat Anda yang tengah lelah sehabis berenang pun bisa kembali mengisi perut kosong anda dengan camilan yang satu ini. Tengok saja tampilan waffle rasa coklat. Di atas waffle yang lembut dan renyah tersebut diberikan topping berupa es krim coklat, ditaburi berbagai kacang-kacangan, lalu disiram dengan saus coklat yang memikat.

Tidak lupa agar ada efek crunchy-nya, waffle ini dilengkapi dengan coklat stik. Begitu pun dengan varian waffle lainnya yang tak sekedar enak dipandang mata namun juga rasanya yang lezat dan menyegarkan.

"Tidak hanya waffle, bagi Anda yang tidak terlalu menyukai rasa manis, beragam camilan bercita rasa gurih juga disuguhkan. Yakni avatar snack, snack basket, hot wing, hot chicken wing serta kentang goreng yang dijamin akan membuat perut lapar usai melakukan olahraga berenang akan terpuaskan dengan sederet camilan yang kami miliki," ujarSous Chef Regata, Denny Piliphus kepada Merdeka Bandung.

Semua camilan yang ditawarkan oleh Regata Hotel ini dijamin tak akan membuat Anda merogoh kocek dalam-dalam. Dibanderol dengan harga terjangkau, Anda tak hanya puas dengan suguhan yang ditawarkan tetapi juga asyik untuk berfoto bersama teman, keluarga ataupun rekan.

Kredit

Bagikan