Hotel di Bandung masuk nominasi World Halal Tourism Award 2016

user
Muhammad Hasits 01 November 2016, 14:15 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Kabar membanggakan datang dari The Trans Luxury Hotel Bandung. Hotel berbintang yang ada di Jalan Gatot Subroto itu menjadi satu-satu hotel dari Jawa Barat yang masuk dalam nominasi World Halal Tourism Awards 2016.

World Halal Tourism Awards merupakan ajang penghargaan tertinggi untuk pariwisata halal dengan proses penyaringan nominasi yang sangat ketat. Di tahun 2016 dari ratusan kandidat pendaftar, Indonesia dengan sangat bangga berhasil mewakilkan 12 kandidat untuk 12 nominasi.

The Trans Luxury Hotel Bandung masuk untuk nominasi World's Most Luxurious Family Friendly Hotel. Dengan masuknya hotel ini menjadi bukti bahwa The Trans Luxury Hotel Bandung memiliki kompetensi untuk bersaing dengan hotel dunia sekelas Burj Al Arab di Dubai, Corinthia di London, Atlantis The Palm di Dubai, dan lainnya.

"Kebanggaan bagi kami bisa masuk dalam nominasi ajang bergengsi ini. Kami bersyukur dan terhormat berhasil menjadi satu-satunya wakil dari Jawa Barat. Pencapaian yang sangat luar biasa bisa bersaing dengan hotel-hotel kelas dunia lainnya," ujar General Manager The Trans Luxury Hotel Bandung, Farid Partia, Selasa (1/11).

Ajang bergengsi yang menentukan pemenangnya lewat cara voting ini membuat The Trans Luxury Hotel Bandung tengah gencar mencari dukungan guna memenangkan ajang tersebut. Hingga saat ini, pihaknya telah melakukan komunikasi dengan pemerintah provinsi Jawa Barat dan tentunya pemerintah Kota Bandung untuk bantu voting.

"Murni berdasarkan voting, untuk itu khususnya bagi warga Jawa Barat dimohon untuk memberikan dukungannya dengan cara mengunjungi www.itwabudhabi.com untuk mendukung The Trans Luxury Hotel dalam ajang bergengsi tersebut," jelasnya.

Dengan mengikuti World Halal Tourism Awards 2016 ini, kata dia, The Trans Luxury Hotel Bandung juga memiliki kesempatan mempromosikan potensi pariwisata halal khususnya di Jawa Barat kepada seluruh dunia berikut juga dengan seluruh nominator lainnya di Indonesia.

Kredit

Bagikan