Holiday Inn Bandung gelar gathering bareng klien

user
Farah Fuadona 12 April 2016, 11:19 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Sebagai ucapan rasa terima kasih kepada para kliennya, Holiday Inn Bandung mengadakan kegiatan Clients Gathering 2016 pada hari Jum’at, 8 April 2016 yang lalu.

Bekerjasama dengan Radio OZ Bandung, kegiatan ini mengundang kurang lebih 150 orang klien yang berasal dari korporasi maupun lembaga pemerintahan.

Acara ini berlangsung mulai pukul 19.00 WIB, bertempat di Berlian Ballroom dengan konsep gala dinner. Selain dapat bersantap malam bersama, para klien yang hadir juga dapat menikmati penampilan dari penyanyi pendatang baru, Rizky Febian.

Selama kurang lebih delapan lagu Rizky menghibur penonton dengan membawakan lagu-lagu easy listening dalam format music akustik seperti Gajah, Cinta & Rahasia, I’m Not The Only One, Love Yourself, dan lain-lain.
 
Para tamu yang hadir juga berkesempatan memenangkan beraga doorprize  menarik, dengan hadiah utama Voucher Menginap di Holiday Inn & Resort Baruna Bali. Kemudian acara ditutup dengan lagu terakhir dari Rizky Febian sendiri yakni Kesempurnaan Cinta.
 
Lusi Susanti selaku Director of Sales dari Holiday Inn Bandung mengatakan acara Clients Gathering 2016 ini diselenggarakan untuk membina hubungan yang baik dengan klien-klien Holiday Inn Bandung, yang selama ini telah memberikan kepercayaannya untuk menyelenggarakan kegiatan-kegiatan mereka di hotel.

"Sehingga kami harapkan untuk kedepannya kepercayaan ini dapat terus ada," ujar Lusi dari rilis yang diterima Merdeka Bandung, Selasa (12/4).
 
Holiday Inn Bandung adalah bagian dari IHG (Intercontinental Hotels Group) yang merupakan international chain hotel, yang terdiri dari berbagai brand hotel yaitu InterContinental, Crowne Plaza, Holiday Inn, Holiday Inn Express, Hotel Indigo, Staybridge Suites, Candlewood Suites, Even Hotel dan Hualuxe.

Hotel Holiday Inn Bandung terletak di pusat kota di Jl. Ir. H. Juanda 33 Bandung, 5 km dari Bandara Udara, 3 km dari Stasiun Kereta Api, dan dekat dengan destinasi wisata di Bandung serta pusat perbelanjaan hanya dengan berjalan kaki.

Holiday Inn Bandung mempunyai 80 kamar superior, dan 37 kamar deluxe dengan luas kamar mulai dari 28 m2 yang dilengkapi dengan fasiltas standar hotel bintang 4 seperti Free internet access (24 hours) di dalam kamar dan area publik, Bathroom with bathtub or shower, Soft and Firm Pillow options, Alarm clock radio with MP3 connection, Seating area with sofa,  37-inch LCD TV, Working desk with adjustable lamp, Ergonomic chair, Iron and Ironing Board, Tea/Coffee maker, Praying mat, dan 24-hour Room Service.

Kredit

Bagikan