6 Hotel di Jalan Cihampelas

user
Farah Fuadona 16 Maret 2016, 11:22 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Menjadikan Cihampelas sebagai destinasi utama saat melancong ke Bandung, jangan khawatir soal penginapan. Disepanjang jalan yang dipenuhi oleh Factory Outlet itu banyak sekali penginapan yang bisa dipilih.

Mulai dari penginapan dengan harga murah meriah hingga hotel mahal dengan fasilitas super lengkap ada di Jalan Cihampelas. Apa saja sih hotel di Jalan Cihampelas? Berikut ulasannya.

Sensa Hotel Bandung

Berada satu komplek dengan Cihampelas Walk, Sensa Hotel Bandung ini menjadi buruan para wisatawan. Hotel ini begitu nyaman bahkan sempat disebut sebagai hotel terbaik pada tahun 2015.

Aston Tropicana Hotel Bandung

Turun sedikit ke bawah dari Cihampelas Walk, sebelah kanan jalan ada Aston Tropicana Hotel Bandung. Hotel bintang empat ini tentu bisa memberikan kenyaman ekstra bagi para tamu.

Grand Tjokro Bandung

Baru diresmikan belum lama, Grand Tjokro Bandung merupakan salah satu hotel mewah dengan bangunan yang megah di Jalan Cihampelas. Lokasinya ada Jalan Cihampelas Nomor 211.

Cihampelas Hotel

Ingin menginap dengan budget terbatas? Cihampelas Hotel 1 & 2 bisa menjadi pilihan. Harga yang dibanderol untuk menginap semalamnya sekitar Rp 200 ribu. Murah bukan? Hotel ini bisa menjadi pilihan para backpacker.

Fave Hotel Premier Cihampelas

Tepat berada di samping Aston Tropicana Hotel Bandung, Fave Hotel Premier Cihampelas ini menawarkan harga yang murah dengan fasilitas lengkap layaknya hotel bintang dua.

Novotel Bandung

Hotel bintang empat berskala internasional yakni Novotel Bandung tentu menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin mendapat fasilitas mewah kala liburan. Hotel ini berada di Jalan Cihampelas Nomor 23.

Kredit

Bagikan