Momen valentine istimewa di The Luxton Bandung

user
Mohammad Taufik 10 Februari 2016, 14:56 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Masih bingung mau merayakan momen valentine di mana? Menyambut bulan penuh cinta, The Luxton Bandung menawarkan paket romantis untuk para pasangan yang merayakan hari kasih sayang tersebut.

Windy Hervidya, Public Relations Officer The Luxton Bandung, mengatakan berbagai fasilitas serta layanan eksklusif disiapkan untuk memanjakan tamu bersama pasangannya.

"Kami menamakan program valentine dengan nama 'Valentine' yang artinya Romantic Valentine Dinner," ujar Windy kepada Merdeka Bandung, Rabu (10/02).

Ciptakan momentum indah bersama pasangan tercinta di hari valentine dengan menikmati rangkaian makan malam yang romantis diiringi oleh alunan live acoustic dan pemandangan kota Bandung yang sempurna di Sky Bar dan Lounge.

"Valentine hadir tepat pada momen valentine hari Minggu, 14 Februari 2016 dari pukul 19.00 – 22.00 WIB dengan harga Rp 450.000 per pasangan," terangnya.

Setiap pasangan akan mendapatkan weet chocolate praline, Rose flower, dan Romantic dinner set menu mulai dari Caesar Salad, French Onion Soup, Australian Wagyu dan Chocolate Dome Lava sebagai hidangan penutup.

"Jadikan valentine kali ini sebagai momentum berbagi kasih sayang yang tak terlupakan. Pesan sekarang juga untuk mendapatkan tempat dan pemandangan terbaik," ujarnya.

Informasi dan pemesanan dapat menghubungi +62 22 4220 700 ext.5 atau follow Twitter @theluxton, instagram @theluxtonbandung dan fan page The Luxton Bandung.

Kredit

Bagikan