Ini dia promo Gong Xi Fa Cai Buffet Dinner dari Hotel Homann

user
Farah Fuadona 29 Januari 2016, 12:18 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Bulan Februari juga akan ada perayaan Tahun Baru China yang ke 2567, Hotel Savoy Homann Bidakara menyediakan promo menarik. Perayaan Gong Xi Fa Cai Buffet Dinner akan digelar pada hari Minggu tanggal 7 Februari 2016 bertempat di Garden Restaurant.
 
Hotel Savoy Homann Bidakara menghadirkan sajian makanan Cina terbaik dalam Buffet Dinner mulai dari Appetizer, Main Course, dan Dessert, serta macam-macam pilihan stall mulai pukul 19.00 hingga 22.00.
 
“Appetizer seperti Hot and sour soup dapat menjadi makanan pembuka Anda sebelum mencicipi makanan utama seperti Nasi putih, Nasi lemak Hainan, Famous beef iga black pepper, Ayam panggang saus madu, Steam kerapu superior garlic sauce, Sapo tofu, dan Mie panjang umur dengan telur puyuh,” ujar Public Relation Savoy Homann Bidakara Hotel, Ira Siska Utami, Jumat (29/1/16).
 
Setelah menyantap sajian main course, para tamu juga dapat menikmati pilihan dessert mulai dari Es campur alpukat, Pudding campur, Dodol tiongkok goreng, Lapis malang, Cake keju, Buah potong.
 
“Selain itu, terdapat stall dengan menu Bebek panggang plum sauce dan Ifumie seafood .Untuk menikmati sajian Gong Xi Fat Chai Buffet Dinner, harga dibandrol Rp. 165.000++ /pax,” jelasnya.
 
Sementara itu, Hotel Savoy Homann Bidakara juga menawarkan promo special untuk kamar, yaitu Early Promo Package dengan paket harga kamar dimulai dari harga Rp. 700.000,- nett /room/night (syarat & ketentuan berlaku).
 
Harga tersebut sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang, dan antar-jemput ke atau dari bandara atau stasiun kereta api bisa melakukan reservasi terlebih dahulu dan berlaku hingga 29 Februari 2016.

Tertarik? Datang saja ke Hotel Savoy Homann Bidakara Jalan Asia Afrika Nomor 112 Bandung.

Kredit

Bagikan