Malam valentine makan sepuasnya, datang saja ke Hotel Savoy Homann

user
Farah Fuadona 29 Januari 2016, 11:50 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Hanya dengan merogoh kocek Rp 165 ribu++/pax, tamu bisa menyantap penganan sepuasnya dalam konsep all you can eat di Sidewalk Café, Hotel Savoy Homann Bidakara Hotel.
 
Harga tersebut bisa didapatkan pada momen hari kasih sayang dikenal dengan nama hari Valentine yang jatuh pada Minggu, 14 Februari 2016 mendatang. Pada momentum kasih sayang ini, Hotel Savoy Homann Bidakara menyediakan paket Valentine Family Dinner.
 
Makan malam romantis bersama keluarga ini akan dilaksanakan di Sidewalk Café, Hotel Savoy Homann Bidakara dimulai pada pukul 07.00 malam hingga 10.00 malam. Untuk keluarga yang membawa anak dibawah 6 tahun mendapatkan free of charge.
 
“Rayakan momen bahagia bersama pasangan Anda dengan menikmati berbagai pilihan menu yang sudah dipersiapkan oleh Chef kami,” ujar Public Relation Savoy Homann Bidakara Hotel, Ira Siska Utami, Jumat (29/1).
 
Untuk menu makanan, dipaparkan Ira, ada banyak pilihan. Mulai dari makanan pembuka, makanan utama, dan makanan penutup yang dijamin menggugah selera. Juga, nuansa romantis akan terasa kental pada momen tersebut.
 
“Pokoknya nuansa romantis akan terasa kala merayakan momen Valentine di sini. Makanya ajak keluarga, kekasih, atau orang terdekat untuk merayakan momen Valentine di sini,” paparnya.
 
Nikmati momen romantis Anda beserta pasangan, teman ataupun keluarga dengan promo special hanya di Hotel Savoy Homann Bidakara. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi silakan telepon ke 022-4232244 atau kunjungi websitenya di www.savoyhomann-hotel.com.
 
Juga bisa follow juga Twitternya @savoyhomannBDG dan instagram savoyhomannBDG serta Facebook fanpage di Savoy Homann Bidakara Hotel. Hotel Savoy Homann Bidakara Jalan Asia Afrika Nomor 112 Bandung.

Kredit

Bagikan