Bulan depan, Indra Lesmana Keytar Trio manggung di Papandayan Hotel

user
Mohammad Taufik 18 Januari 2017, 11:06 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Indra Lesmana Keytar Trio bakal memanjakan para pecinta jazz Kota Kembang. Bertempat di The Papandayan Hotel, Jalan Gatot Subroto, band yang digawangi oleh musisi sekaliber Indra Lesmana itu akan beraksi pada hajatan bertajuk TP Jazz Weekend, Jumat (10/2) mendatang.

Marketing Communication Manager The Papandayan Hotel, Tyagita R Hermawan, mengatakan grup musik yang dibentuk oleh Indra Lesmana bersama rekan musiknya Sandy Winarta memainkan posisi Bass, dan Ida Bagus Indra Gupta memegang posisi drum ini akan meriahkan panggung TP Jazz Weekend yang diselenggarakan mulai pukul 20.00 WIB.

"TP Jazz Weekend merupakan acara rutin yang sudah beberapa kali kami selenggarakan. Animo yang luar biasa membuat kegiatan ini bisa kembali digelar. Kali ini, giliran Indra Lesmana Keytar Trio yang akan beraksi dalam panggung TP Jazz Weekend," ujar wanita yang akrab disapa Gita kepada Merdeka Bandung, Selasa (17/1).

Menurut Gita, Indra Lesmana telah menyiapkan hasil karya musik terbarunya dengan menggarap album terbaru yang akan rilis pada tahun ini. Single terbaru yang diberi judul 'Jack', dimana lagu tersebut terinspirasi oleh sang ayah, Jack Lesmana. Dalam album terbarunya pula, ia menggandeng sang buah hati, Eva Celia untuk tampil di album barunya.

Pada hari yang sama sebelum penampilan dari Indra Lesmana Keytar Trio berlangsung, akan digelar acara Jazz Clinic pada pukul 16.00 WIB di TP Stage, yaitu talkshow yang akan membahas dan berbagi ilmu tentang musik jazz serta tanya jawab dari para musisi dengan para penonton pecinta musik jazz.

"Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan memukau dari Indra Lesama Keytar Trio hanya dengan Rp 300.000 dan hanya dengan Rp 100.000 Anda bisa menambah wawasan serta bertemu musisi di Acara Jazz Clinic. Dapatkan diskon menarik untuk bagi Anda pelajar untuk datang ke Jazz Clinic. Diskon 50 persen hanya dengan menunjukan kartu pelajar," ujarnya.

Kredit

Bagikan