Makan malam saat natal hanya Rp 150 ribu di Holiday Inn Bandung

user
Farah Fuadona 09 Desember 2016, 17:48 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Ingin makan lezat dengan beragam pilihan menu yang dibanderol harga ekonomis saat natal? Datang saja ke Holiday Inn Bandung. Hotel dibilangan Ir. H. Djuanda atau lebih dikenal dengan kawasan Dago ini menawarkan Christmas Buffet Dinner dengan harga terjangkau.

Mengusung konsep all you can eat atau makan sepuasnya, Holiday Inn Bandung membanderol harga Rp 150 ribu per orang untuk Christmas Buffet Dinner. Walau murah jangan khawatir, beragam suguhan mulai dari makanan pembuka hingga penutup dijamin akan memuaskan nafsu makan Anda.

"Christmas Buffet Dinner ini kami selenggarakan pada 24 dan 25 Desember. Selama dua hari, tamu hotel bisa menikmati sajian khusus natal yang dijamin membuat kenyang dan ketagihan," ujar Manager Marketing Communication Holiday Inn Bandung, Malinda Dinangrit dari rilis yang diterima Merdeka Bandung, Jumat (9/12).

Christmas dinner at Holiday Inn Bandung
© 2016 merdeka.com/dok. istimewa


Makan malam pada momen natal ini bisa dinikmati di Braga Bar and Lounge. Christmas Buffet Dinner akan menyajikan makanan favorit keluarga khusus perayaan malam natal yang bertemakan western.

"Untuk anak-anak usia 6-12 tahun dikenakan harga Rp 100 ribu per anak dan di bawah enam tahun gratis. Manfaatkan juga promo Beli lima gratis satu untuk reservasi sebelum tanggal 15 Desember 2016," jelasnya.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut tentang promo silakan hubungi +62-22-421-1333, email ke reservation@hibandung.com atau LINE dengan ID: @HolidayInnBdg.

Dapatkan juga info lengkapnya di Twitter @holidayinnbdg, Facebook Fanpage Holiday Inn Bandung dan Instagram Holiday Inn Bandung serta klik juga website kami di www.bandung.holidayinn.com

Kredit

Bagikan