Yuk ikutan Charity Run bersama Novotel Bandung

user
Farah Fuadona 17 Oktober 2016, 11:12 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Memperingati satu dekade Novotel Bandung bekerja sama dengan Smilemotion Fakultas Kedokteran Gigi UNPAD mengadakan Charity Run pada hari Minggu (13/11) mendatang. Marcomm Manager Novotel Bandung, Ernita menjelaskan, acara akan diselenggarakan mulai pukul 06.00 WIB yang akan dimulai di pelataran parkir Novotel Bandung Jalan Cihampelas Nomor 23-25.
 
"Acara Charity Run yang bersifat campaign ini akanmenempuh jarak lima kilometer disekitaran kota Bandung," ujar Ernita kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Novotel Bandung, Jalan Cihampelas, Senin (17/10).

Selain untuk memperingati Ulang Tahun Novotel Bandung yang ke-10, Novotel Bandung sendiri juga sangat peduli dengan para penderita celah bibir dan langit-langit bolong yang merupakan salah satu kegiatan CSR yang sudah rutin dilakukan.

Charity Run bersama Novotel Bandung
© 2016 merdeka.com/dok. istimewa

"Bekerja sama dengan FKG UNPAD, pada acara Charity Run ini, akan diadakan juga mini workshop dan fun games bersama para penderita," 7ujarnya.

Acara ini adalah wujud dari kepedulian kita terhadap teman teman kita yang kurang beruntung sekaligus mensosialisasikan kepada masyarakat untuk melakukan penanganan dini bagi penderita.
 
Acara Charity Run ini akan dimeriahkan dengan adanya Grand Prize berupa Akomodasi Gratis yakni tiket pesawat PP dan hotel beserta doorprize lainnya yang tentunya sangat menarik.
 
Pendaftaran dapat dilakukan di Novotel Bandung Jalan Cihampelas Nomor 23-25 atau telepon ke 022-4211001 (ext 135) dengan harga Rp 125.000. Harga tersebut sudah termasuk racepack dan medali untuk semua finisher.

Kredit

Bagikan