Lenovo fokus dukung gamer dengan luncurkan Lenovo Gaming Series

user
Farah Fuadona 15 September 2016, 15:45 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Gamer di Indonesia tak bisa dianggap sepele. Meskipun tak ada angka pasti, diyakini jika jumlah gamer di Indonesia terus meningkat. Menilik tingginya pangsa pasar tersebut, Lenovo terus fokus memanjakan gamer dengan menyediakan Lenovo Gaming Series.

Consumer Marketing Lenovo Indonesia, Agnasta mengatakan ada lima produk Lenovo Gaming Series. Untuk produk terbaru adalah Lenovo IdeaPad Y900 Ultimate Gaming Laptop, produk lainnya yakni Lenovo IdeaCentre Y900, Lenovo IdeaPad Y700, Lenovo IdeaPad 700, Lenovo Monitor Gaming Y27 G-Sync.

"Untuk gaming ini kami memang baru fokus setahun belakangan ini. Ternyata antusiasmenya sangat baik, ujar Agnasta kepada Merdeka Bandung saat ditemui dalam acara Lenovo Gaming League dengan tema "Gaming For Living" di Hotel Aryaduta, Kamis (15/9).

Pesatnya perkembangan tren gaming ini turut mendorong pertumbuhan perangkat game, kata dia, tak hanya dari desktop namun juga laptop. Jajaran produk Lenovo Gaming Series yang dihadirkan Lenovo menunjukkan komitmen untuk selalu hadir sebagai rekan gaming yang dapat diandalkan oleh penggunanya.

"Produk-produk PC Lenovo di pasar Indonesia saat ini telah berkembang dua kali di atas market, dengan pertumbuhan 4,7 persen dibandingkan dengan quarter yang sama tahun sebelumnya," jelasnya.

Sementara khusus untuk market Bandung, pertumbuhan sebesar 3 persen dibanding kuarter yang sama ditahun 2015. Perangkat game yang termasuk jajaran produk premium PC Lenovo, mengalami perkembangan sebesar 7,5 persen dibandingkan kuarter dua tahun 2015 di Bandung.

Kredit

Bagikan