Makan seafood sampe puas cuma Rp 150 ribu di Ibis Bandung Trans Studio

user
Muhammad Hasits 16 Agustus 2016, 14:34 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Anda pecinta makanan laut atau seafood? Wajib untuk datang ke Ibis Bandung Trans Studio. Pasalnya, hotel yang ada dibilangan Gatot Subroto itu menyuguhkan beragam hidangan seafood dalam program "All You Can Eat Jimbaran Seafood".

Ya, seperti namanya, Anda akan merasa sedang santap seafood di Jimbaran, Pulau Bali. Semua hidangan laut ini dihadirkan dengan segar sehingga Anda bisa menyantapnya dengan lahap.

"Bermacam-macam ikan, udang, cumi, dan kerang dapat dinikmati dengan pilihan dibakar bumbu kecap atau bumbu kuning," ujar Marketing Communication Manager Ibis Bandung Trans Studio, Dina Novia Faisal kepada Merdeka Bandung, Selasa (16/8).

Selain itu para tamu juga dapat menyantap aneka sajian makanan pembuka hingga penutup. Uniknya di sini disajikan aneka saus yakni Saus Padang, Saus Singapore, Saus asam manis, Saus mentega, Saus kacang) dan sambal yaitu Sambal Matah, Sambal Dabudabu, Sambal Colocolo, Sambal manga, Sambal Cibiuk.

"Tentunya hal ini dapat memenuhi selera para tamu untuk melengkapi aneka seafood-nya dengan pilihan yang sesuai," jelasnya.

Sajian ini sangat tepat jika disantap bersama dengan keluarga, pasangan, ataupun teman-teman di Sabtu malam sambil menikmati suasana yang berbeda.

"Dengan Rp 150.000++ per orangnya para tamu sudah dapat menikmati sajian All You Can Eat. Namun akan lebih tepat jika para tamu menikmatinya dengan sekaligus menginap di ibis Bandung Trans Studio," tutupnya.

Kredit

Bagikan