Promo makan khusus Hari Kemerdekaan dari Nexa Hotel

user
Farah Fuadona 16 Agustus 2017, 17:42 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Memeriahkan momen kemerdekaan Indonesia yang ke 72 tahun, Nexa Hotel Bandung memiliki penawaran menarik yang sayang untuk dilewatkan. Rayakan Hari Kemerdekaan sambil menikmati makan malam spesial yang bertema “Kampoeng Merah Putih” di Cyber Cafe by Nexa Hotel Bandung dengan konsep “All you Can Eat Archipelago Buffet”.

Dari siaran berita yang diterima Merdeka Bandung, menu-menu yang disajikan sangatlah beragam, dari mulai makanan dan jajanan pasar tradisional yang mengembalikan ingatan kita akan panganan tradisional indonesia yang lezat dan memiliki cita rasa tinggi.

Seperti nasi liwet, lotek dan karedok khas Bandung. Kemudian nasi goreng kambing, sangu hejo, tumisan lezat, assorted sambal, sajian makanan khas sunda dengan ragam menu menarik, assorted sushi, noodle corner, soto bandung, tahu gejrot, mie kocok, sampai sajian hidangan penutup yang menggugah selera.

Sambil ditemani sajian “Live Cooking” sate kerang, sate madura, ikan panggang dan banyak lagi sambil ditemani lantunan musik akustik disepanjang momen makan malam Anda.

Rayakan suasana akhir pekan Anda sambil menikmati penawaran Kampoeng Merah Putih di nexa Hotel Bandung pada Jumat, 18 Agustus dan Sabtu, 19 Agustus 2017 dari pukul 18.30 hingga 22.00 WIB.

Kampoeng Merah Putih hadir untuk memeriahkan perayaan kemerdekaan hanya dengan penawaran harga sebesar Rp 150.000 net perorang dan untuk anak kecil dari usia 6 hingga 12 tahun seharga Rp 80.000 net pernak. Jangan lewatkan program “Buy 1 get 1 free” dengan menggunakan dresscode berwarna merah atau warna putih.

Kredit

Bagikan