Ini penawaran istimewa dari KAGUM Hotels di bulan Agustus

user
Mohammad Taufik 13 Agustus 2017, 10:41 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Bulan Agustus selalu menjadi bulan yang istimewa bagi masyarakat Indonesia, karena tepat pada tanggal 17 Agustus adalah hari yang dirayakan sebagai hari kemerdekaan Indonesia. Di tahun 2017, Indonesia akan merayakan ulang tahunnya yang ke-72.

Lebih istimewanya lagi, 17 Agustus untuk 2017 jatuh pada hari Kamis, sehingga bagi banyak orang menjadi kesempatan untuk merayakan liburan panjang atau long weekend bersama teman, keluarga, atau orang-orang spesial.

KAGUM Hotels menawarkan promo khusus untuk turut merayakan 17 Agustus 2017. Untuk periode menginap tanggal 17 Agustus 2017, tamu yang beruntung dapat menikmati menginap di seluruh Hotel KAGUM Hotels di Bandung, Bali, Yogyakarta, dan Jakarta dengan harga spesial hanya Rp. 170.845.

"Bulan Agustus selalu menjadi bulan yang istimewa bagi seluruh publik Indonesia, mengingat bahwa di bulan ini Indonesia merayakan hari kemerdekaannya pada tanggal 17 Agustus," ujar Ancha Apriansyah selaku Corporate Marketing Communication Manager KAGUM Hotels dari siaran berita yang diterima Merdeka Bandung, Minggu (13/8).

Syaratnya sangat mudah yakni tamu hanya diminta untuk follow account Instagram KAGUM Hotels @KAGUMHotels dan me-repost materi promo #KAGUMMerdeka yang terdapat di Instagram KAGUM Hotels pada tanggal 10 hingga 15 Agustus 2017, dan menunjukkan kepada FO Hotel repost tersebut ketika melakukan check-in.

Selain harga kamar spesial, hotel-hotel sari KAGUM juga menyuguhkan beragam promosi Food and Beverage spesial selama bulan Agustus 2017. Di Serela Waringin Hotel Bandung tamu dapat menikmati sajian istimewa Sate Merdeka dan Velvet hanya dengan Rp. 40.000 dan Rp. 25.000.

Di Banana Inn Hotel Bandung tamu dapat menikmai sajian Tumini Merdeka featuring Bamboo Runtjing Mocktail, yang cocok dinikmati bersama teman atau keluarga. Serela Cihampelas menawarkan promo “Hayam Jawara” dengan Lemongrass Tea yang bisa dinikmati di bulan Agustus ini hanya dengan Rp. 50.000.

Sementara itu, di Grand Serela Setiabudhi Hotel Bandung anda bisa menikmati penawaran spesial Supreme Pizza Menu yang bisa dinikmati hanya dengan Rp. 25.000 dan sudah mendapatkan gratis chilled juice yang menyegarkan.

Tamu yang datang berkunjung atau menginap di Serela Merdeka Hotel Bandung dapat pula menikmati sajian istimewa Nasi Goreng Merah Putih di The Kookaburra Restaurant yang bisa dinikmati hanya dengan Rp. 37.000.

"KAGUM Hotels ingin turut serta memeriahkan momen bulan kemerdekaan ini dengan berbagai program dan promosi, sehingga para tamu dapat menikmati bulan Agustus yang lebih spesial bersama teman, keluarga, atau orang-orang spesial lainnya," jelasnya.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut mengenai beragam Hotel dan Villa di bawah manajemen KAGUM Hotels yang berlokasi di beragam penjuru kota besar di Indonesia, silahkan hubungi Call Center KAGUM Hotels di (022) 4263333.

Kredit

Bagikan