Promo menarik Trans Studio Bandung, buy one get one selama Oktober

user
Mohammad Taufik 05 Oktober 2016, 17:06 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Trans Studio Bandung (TSB) memberikan promo menarik selama Oktober ini. TSB memberikan promo BUY 1 GET 1 bagi pengunjung ber-KTP wilayah Bandung Raya yang meliputi Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat dan Kota Cimahi. Promo ini berlaku hingga 31 Oktober.

Dalam rilis yang diterima Merdeka Bandung, GM Marcomm Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung Bagus Prastowo menuturkan, untuk mendapatkan promo ini pengunjung cukup menunjukkan KTP dan membeli 1 tiket seharga Rp 170.000 (weekdays) dan Rp 270.000 (weekend). Pengunjung dapat memperoleh 1 tiket gratis untuk bermain di hari sama.

Pada Oktober ini, TSB juga menghadirkan pertunjukan sulap bertajuk 'It’s Magic'. Pertunjukan sulap dengan tema 'Steam Punk' ini akan membuat para penonton menahan napas dengan ketegangan dan suasana misterius yang diberikan.

Pertunjukan dimulai dengan kemunculan seorang Magician di dalam sebuah piramida kosong yang dinamakan Shadow Box. Dilanjutkan munculnya Magician wanita dari dalam Fire Cage, sebuah kandang besar yang terbakar.

Kemunculan kedua Magician tersebut merupakan awal dari rangkaian pertunjukan sulap yang secara keseluruhan akan menampilkan 7 aksi panggung spektakuler termasuk pertunjukan Levitasi, yaitu atraksi dimana seorang performer melayang di udara.

Semua atraksi menegangkan ini didukung dengan permainan cahaya dan latar berlakang serta musik yang membuat suasana semakin misterius.

Di sela-sela pertunjukan yang menegangkan, disisipkan pertunjukan dari 2 orang komedian yang mencairkan suasana dengan atraksi-atraksi lucu yang akan membuat para penonton tertawa terbahak-bahak. Pertunjukan sulap 'It’s Magic' ini hadir setiap hari pukul 12.00 di Trans City Theater.

Kredit

Bagikan