17 Agustus, hotel di Bandung ini tawarkan harga spesial

user
Muhammad Hasits 13 Agustus 2016, 18:54 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Memasuki bulan Agustus 2016 yang bertepatan dengan Hari Raya Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71, Holiday Inn Bandung menawarkan serangkaian promosi menarik baik kamar, food & beverage, fitness, dan Spa yang tidak boleh Anda lewatkan.

Hari libur nasional tanggal 17 Agustus 2016 dapat menjadi momen liburan Anda bersama keluarga yang ingin mengunjungi Kota Bandung. Lokasi Holiday Inn Bandung di Jl. Ir. H. Juanda No. 33 Bandung (Dago Bawah) sangat strategis sehingga memudahkan Anda untuk mengunjungi pusat perbelanjaan dan destinasi wisata di Bandung lainnya.

"Dapatkan harga special untuk kamar Superior dengan harga Rp. 750.000 net /kamar/malam untuk periode 14 – 17 Agustus 2016. Selain dapat menikmati kamar yang luas dan nyaman, kolam renang, fitness, sauna, dan kids club," ujar Malinda Dinangrit, Marketing Communication Manager Holiday Inn Bandung dari rilis yang diterima Merdeka Bandung, Sabtu (13/8).

Harga tersebut juga sudah termasuk dengan sarapan pagi untuk dua orang di Kebun Bambu Restaurant, serta pilihan IHG Kids Menu yang sehat dan bergizi untuk si buah hati.

"Tak perlu repot jika Anda tidak membawa kendaraan menuju Bandung, manfaatkan fasilitas antar jemput ke atau dari Bandara Husseinsastranegara atau Stasiun Kereta Api Bandung yang siap 24 jam tapi harus melakukan pemesanan terlebih dahulu," jelasnya.

Untuk reservasi silakan hubungi (+62)-22-421-1333, email ke reservation@hibandung.com atau klik www.bandung.holidayinn.com, dan tanya jawab kini lebih mudah melalui LINE dengan ID: @HolidayInnBdg.

Atau dapatkan juga info lengkapnya di website, twitter @holidayinnbdg, Facebook Fan Page Holiday Inn Bandung, dan instagram Holiday Inn

Jajanan tradisional

Bagi Anda penikmat jajananan tradisional khas Kota Kembang, ciciplah beragam jajanan tersebut di Holiday Inn Bandung. Hotel yang ada di Jalan Ir H. Djuanda ini menyuguhkan beragan jajanan tradisional dengan sentuhan ala hotel berbintang.

"Jajanan atau makanan tradisional khas Bandung ini disuguhkan dengan harga murah meriah dan tentunya rasa yang tak usah diragukan. Dijamin enak," ujar Malinda.

Beberapa jajanan khas Kota Kembang yang hadir di Holiday Inn Bandug adalah Baso Tahu, Mie Kocok, Mie tek-tek, Surabi, Martabak, dan minuman Bandrek serta Bajigur. Jajanan tersebut dapat Anda cicipi mulai pukul 15.00 hingga 21.00.

"Harganya pun sangat terjangkau, hanya dengan Rp. 20.000 – Rp. 25.000 per porsinya. Enggak bakal bikin kantong bolong. Cocok untuk camilan sore hari saat santai bersama keluarga, ataupun teman-teman," jelasnya.

Kredit

Bagikan