17 Agustusan di Grand Royal Panghegar cuma Rp 75 ribu

user
Muhammad Hasits 02 Agustus 2016, 16:22 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Mau merayakan 17 Agustusan dengan gaya berbeda? Datang saja ke Grand Royal Panghegar. Hotel yang satu ini menyuguhkan menu makan siang berkonsep buffet dengan nama Merah Putih.

Public Relation Grand Royal Panghegar Hotel, Restina Setiawan menjelaskan, makan siang ini berlaku pada tanggal 17 Agustus pada pukul 12.00 hingga 14.00 WIB di Pakuan Cafe.

"Pastinya banyak menu khusus yang akan tersaji pada Merah Putih di 17 Agustus mendatang," ujar perempuan cantik yang akrab disapa Tina itu kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Grand Royal Panghegar Hotel & Convention, Selasa (2/8).


Ia menjelaskan, dengan hadirnya menu khusus 17 Agustusan ini diharapkan mampu memberikan nuansa berbeda saat momen kemerdekaan itu. Di mana setelah asyik mengikuti sederet perlombaan dilingkungan rumah, menghabiskan waktu makan siang di Grand Royal Panghegar bisa menjadi pilihan.

"Untuk lunch buffet ini dibanderol hanya dengan harga Rp 75ribu ++. Dengan harga tersebut, tamu bisa menyantap beragam varian makanan mulai dari makanan pembuka, makanan utama, dan makanan penutup," jelasnya.

Tertarik? Bisa melakukan reservasi dari sekarang dengan konfirmasi ke 022-4232286 / 2287 atau langsung datang ke Jalan Merdeka No. 2.

Kredit

Bagikan