Belum gaul kalau belum foto tiduran di atas hammock warna-warni

user
Farah Fuadona 07 April 2016, 14:06 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Kepopuleran hammock kini tengah melesat. Agaknya kalimat "Belum gaul kalau belum foto tiduran di atas hammock warna-warni" itu tengah diyakini oleh anak muda di Tanah Air. Buktinya, lihat saja media sosial khususnya Instagram yang diramaikan dengan aksi kawula muda yang nampak kekinian dengan foto menggunakan hammock.

Menilik hammock yang terus naik daun, Kris Samuel mengambil kesempatan. Tak berpikir panjang, ia kini semakin fokus berjualan hammock dengan label Uttara. Bisnis ini sudah digelutinya selama enam bulan terakhir. Menurutnya, penjualan hammock semakin meningkat setiap waktunya.

"Sekarang banyak yang senang foto menggunakan hammock, makanya ngelihat itu saya lihat pasarnya bagus. Sekarang fungsi hammock selain memang untuk kemping, juga untuk gaya karena banyak yang foto demi kebutuhan media sosial saja," ujar Kris kepada Merdeka Bandung, Kamis (7/4).

Hammock warna-warni
© 2016 merdeka.com/Astri Agustina




Kris menjelaskan, pertama membuat hammock ini ia mencobanya untuk digunakan di pantai dengan ikatan kepada tali. Kemudian saat dinilai aman, kini hammock buatannya kerap digunakan untuk kemping digunung. Dengan catatan, pohon yang menjadi ikatannya tidak terlalu besar.

"Sebenarnya niat awal dibuat untuk foto ala-ala buat Instagram. Soalnya warna yang kami punya koleksinya lengkap, warna-warna terang yang disukai oleh para wanita biasanya. Materialnya dari parasut metalik," jelasnya.

Dibanderol dengan harga Rp 110 ribu, Uttara menawarkan warna-warna hammock yang lengkap. Untuk mendapatkan hammock ini bisa didapatkan di outlet Kawani yang ada di Bandung diantaranya ada di Jalan Otten, dan Jalan Lengkong.

Kredit

Bagikan