Makan malam saat Imlek di Novotel Bandung dibanderol Rp 178 ribu

user
Farah Fuadona 27 Januari 2018, 13:47 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Hari Raya Tahun Baru Imlek merupakan Hari Raya yang telah lama di rayakan oleh masyarakat keturunan Tionghoa dan juga merupakan salah satu hari raya paling penting dalam Tradisi Tionghoa.

Melalui perkembangannya dari masa ke masa, dalam ribuan tahun ini semenjak adanya perayaan Tahun Baru Imlek, sejumlah kebiasaan dan tradisi terbentuk dalam merayakannya.

“Untuk memeriahkan pergantian malam tahun baru Imlek 2569, Novotel Bandung mempersembahkan sebuah acara spesial untuk merayakan sekaligus mensyukuri kebersamaan melalui momen makan malam bersama 'Chinese Buffet Dinner'," ujar Asst. Marcomm Manager Novotel Bandung, Vanjou dari siaran berita yang diterima Merdeka Bandung, Rabu (24/1).

Dalam Chinese Buffet Dinner ini akan menampilkan suguhan spektakular dari Barongsai yang diiringi lagu-lagu tematik khas Imlek, serta akan ada doorprize bagi tamu yang beruntung.

Dengan konsep All You Can Eat ini, Anda hanya cukup membayar dengan harga Rp. 178.000 nett per orang dengan menu andalan khas Sous Chef Welly Iskandar, seperti Yee Sang, Crab Meat and Asparagus Soup, Yang Chow Fried Rice, Chicken in Sauce Plum, I fu mie with seafood, Crispy Tofu, Crispy Fried Fish with Chili Garlic, Dim sum Station, BBQ, Peking Duck Pancake, Chicken Kung Pao in pita bread, Kue Keranjang Goreng, Mango Pudding, Mantau Goreng Susu, Hong Kong Style Egg Tarts  dan masih banyak lagi.

"Syukuri dan meriahkan malam pergantian Tahun Baru Imlek 2569 bersama orang terkasih Anda pada 15 Februari 2018 mulai dari pukul 19.00 hingga 21.30 wib hanya di Novotel Bandung! Nikmati pula “Imlek Kids Activities (Kids Wushu dan Cookies Coloring)” pada 17 Februari 2018 khusus tamu  yang menginap di malam sebelumnya," jelasnya.

Kredit

Bagikan