Rayakan kemeriahan Imlek di Ibis Bandung Trans Studio

user
Endang Saputra 15 Februari 2018, 16:35 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Perayaan Imlek kerap dimanfaatkan oleh sederet hotel di Kota Kembang untuk menawarkan promo khusus. Seperti yang dilakukan oleh Ibis Bandung Trans Studio. Hotel di Jalan Gatot Subroto ini menawarkan paket menginap serta makan malam di Oopen Restaurant pada 16 dan 17 Februari 2018.

"Makan malam di tahun anjing tanah ini dimulai dengan makanan pembuka khusus yakni lychee cucumber salad with diced shrimp yang melambangkan keberuntungan untuk tahun baru," ujar Dina Novia Faisal, Marketing Communications Manager ibis Bandung Trans Studio kepada Merdeka Bandung, Kamis (15/2).

Para tamu kemudian akan menikmati hidangan-hidangan klasik tahun baru Imlek, seperti Yang Chao Fan, Steamed Fish with Soy and Ginger Cantonese, Bird Nest Ice dan masih banyak lagi.

Harga makan malam dan menginap di Ibis Bandung Trans Studio pada Tahun Baru Imlek ini cukup terjangkau, hanya dengan Rp 1,1 juta sudah bisa menyantap hidangan lezat yang spesial dan menginap dengan keluarga.

"Bagi Anda yang ingin menikmati hidangan istimewa pada imlek tahun ini namun tanpa menginap, cukup dengan Rp 135 ribu orang," jelasnya.

Selain acara makan malam, anak-anak juga dapat menikmati cotton candy yang lezat di pagi hari saat breakfast. Tidak hanya itu, ada pula barongsai dan liong yang akan menghibur tamu pada sore hari di Plaza Trans Studio Mall pada tanggal 16, 17, dan 18 Februari 2018.

"Ibis Bandung Trans Studio merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang akan berlibur dan berekreasi. Terletak di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung, mempermudah anda untuk bermain di themepark Trans Studio Bandung serta beristirahat dengan kami," ungkap Patrick Sibourg selaku GM ibis Bandung Trans Studio.

Kredit

Bagikan