Saat para anjing lenggak-lenggok bak model di Cihampelas Walk

user
Muhammad Hasits 18 Februari 2018, 17:20 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Menjadi seorang model yang berlenggak-lenggok di atas panggung rupanya tak hanya dilakukan oleh para manusia saja. Rupanya, hewan berkaki empat yakni anjing juga bisa melakukannya. Bahkan, aksi para anjing yang nampak bak model ini berhasil mencuri perhatian.

Cihampelas Walk, mal di Jalan Cihampelas itu menjadi lokasi ajang unjuk gigi para anjing dari berbagai jenis. Ada 20 ekor anjing yang mengikuti kegiatan dalam rangka tahun baru China atau Imlek.

Hajatan yang diselenggarakan oleh Pet Park Bandung Dog Community ini sukses mencuri perhatian. Bagaimana tidak, para anjing yang menunjukkan gayanya di atas pentas ini terlihat kocak. Terlebih para hewan berbulu ini nampak menggemaskan dengan busana ala Imlek.

"Ini adalah kegiatan dalam rangka perayaan Imlek. Kami bekerjasama dengan Ciwalk menyelenggarakan kegiatan ini yang kedua kalinya setelah tahun kemarin kegiatan serupa juga diselenggarakan. Hari ini ada 20 ekor anjing yang ikut acara fashion show," ujar Tim Inti Pet Park Bandung Dog Community, Rika Marni kepada Merdeka Bandung, Minggu (18/2).

Tak hanya lomba fashion show, ada juga kegiatan talkshow yang berbagi ilmu perihal anjing. Di mana mereka yang memutuskan untuk memelihara anjing harus benar-benar merawatnya, bukan hanya sekadar gaya.

"Kami di sini menjadi wadah para pecinta anjing, mau jenis apapun bisa. Mulai dari puddle sampai pitbul ada. Kami berbagi informasi mengenai anjing dan memang secara rutin berkumpul di Pet Park," jelas dia.

Kredit

Bagikan