Makan malam berkelas internasional pada momen natal di Trans Hotel

user
Farah Fuadona 04 Desember 2016, 20:14 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Masih bingung untuk menghabiskan momen malam natal bersama keluarga ataupun sang kekasih dimana? Datang saja ke The Trans Luxury Hotel. Pada malam natal nanti, hotel bintang enam itu menyuguhkan makan malam istimewa bertitle "Enchanting Christmas Dinner".

General Manager The Trans Luxury Hotel, Farid Patria menjelaskan, bertempat di The Restaurant, makan malam yang berlangsung pada Minggu (25/12) mendatang akan berkesan dengan berbagai hidangan berkelas internasional.

"Pada malam natal nanti, The Restaurant akan menyajikan roasted turkey, US prime beef, stollen bread dan masih banyak hidangan khas natal yang diracik dengan kaya bumbu," ujar Farid kepada Merdeka Bandung saat ditemui di The Trans Luxury Hotel, belum lama ini.

Enchanting Christmas Dinner ini dibanderol dengan harga Rp 515 ribu khusus untuk dewasa dan Rp 362 ribu nett untuk anak di bawah 12 tahun. Tak hanya itu, di akhir Desember tepatnya pada pergantian tahun 2016 The Trans Luxury Hotel menghadirkan Incognito dan Kla Project untuk memeriahkan panggung megah di Trans Convention Center.

"Mengusung tema Passionate Groove and Love Collide, pengunjung akan merasakan pengalaman yang berbeda dengan malam-malam tahun baru sebelumnya," jelasnya.

Kredit

Bagikan