Sambut kemeriahan natal, Trans Hotel gelar Tree Lighting Ceremony

user
Farah Fuadona 04 Desember 2016, 17:08 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Menyambut kemeriahan Natal yang tinggal menghitung hari, The Trans Luxury Hotel menggelar kegiatan bertajuk "Tree Lighting Ceremony" yang diselenggarakan di area lobby hotel yang ada di Jalan Gatot Subroto, belum lama ini.

General Manager The Trans Luxury Hotel, Farid Patria menjelaskan, Desember merupakan bulan yang identik dengan keceriaan dan kehangatan natal. Desember juga bulan yang penuh suka cita karena menandakan libur panjang segera dimulai.

"Tree Lighting Ceremony diselenggarakan sebagai acara tahunan yang menjadi simbol untuk menyambut suasana natal 2016 di The Trans Luxury Hotel," ujar Farid kepada Merdeka Bandung saat ditemui dai area lobby hotel, belum lama ini.

Tree Lighting Ceremony, kata dia, merupakan upacara menyalajan lampu pada pohon natal yang diadaptasi dari negara Amerika sebagai sinbol kedamaian setelah perang saudara berakhir.

Presiden Amerika ke-30 yakni John Calvin Coolidge Jr dan First Lady Grace Coolidge merupakan yang pertama kali membuat perayaan ini dan sekarang telah menjadi tradisi di Amerika untuk merayakan perdamaian, suka cita, dan kebersamaan di musim natal.

"Kami sangat senang karena untuk tahun ini kami dapat kembali melaksanakan Tree Lighting Ceremony. Ini merupakan upacara perdamaian yang rasanya sangat kita butuhkan di Indonesia dan tentu saja seluruh dunia," jelasnya.

Kredit

Bagikan