Spring Festival di The Trans Luxury Hotel hanya Rp 400 ribuan

user
Farah Fuadona 04 Februari 2016, 10:12 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Ingin jamuan makan malam mewah kala momen Imlek tiba? Datang saja ke The Trans Luxury Hotel dan rasakan sensasi santap "all you can eat" dengan tema Spring Festival.

Sajian Imlek Spring Festival ini tersedia di The Restaurant dengan harga Rp 499.888 nett untuk dewasa dan Rp 249.888 nett untuk anak di bawah 12 tahun.

"hidangan spesial khas negeri tirai bambu akan disuguhkan pada momen Imlek nanti," ujar Executive Chinese Chef The Trans Luxury Hotel, Chef Peter Tang, Rabu (3/2).

Pada makan malam Spring Festival ini tamu akan diajak untuk menikmati berbagai sajian spesial Imlek terbaik bersama keluarga dan kerabat.

Sajian spesial Imlek di antaranya Fa cai Yu Sheng, Jellyfish Salad, Fish Maw Soup, Mango Puding, dan masih banyak lagi akan disuguhkan dalam momen istimewa tersebut.

"Tersedia juga aneka sajian live cooking seperti Mongolia Barbecue, Roasted & Peking Duck serta aneka dessert tradisional dari negeri Cina yang tentu dijamin akan membuat ketagihan," terangnya.

Perayaan Imlek di The Trans Luxury Hotel ini juga dimeriahkan dengan berbagai hiburan seperti barongsai, wushu dan live band.

Untuk menikmati Spring Festival kala Imlek ini bisa langsung datang ke The Trans Luxury Hotel pada Minggu, 7 Februari 2016 mendatang di Jalan Gatot Subroto.

Kredit

Bagikan