Lucky Tree, makan malam dapat menginap di Holiday Inn Bandung

user
Mohammad Taufik 01 Februari 2016, 12:28 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Hanya dengan makan malam di Holiday Inn Bandung bisa menginap gratis, mau? Ini adalah promo anyar yang berlaku pada saat momen Imlek mendatang.

Menginjak bulan Februari yang bertepatan dengan Tahun Baru Imlek pada tanggal 8 Februari 2016, Holiday Inn Bandung menawarkan sebuah Perayaan Tahun Baru Imlek dengan menikmati sajian menu spesial buffet all you can eat serta hiburan khas Imlek lainnya.

Chef Iman Rusnandar selaku Executive Chef Holiday Inn Bandung, mengatakan berbagai hidangan khas imlek favorit akan disajikan di Kebun Bambu Restoran mulai dari appetizer hingga dessert.

"Aneka appetizer sebagai jamuan pembuka, kami sajikan, seperti selada ayam wijen, kacang campur, kuaci, selada ubur-ubur dan telor pitan, untuk soup kami menyajikan soup jagung kepiting, disambung dengan hidangan utama seperti Bebek Pecking," terang Iman kepada Merdeka Bandung, Senin (01/02).

Tak hanya itu, ada pula menu lainnya seperti steam ikan superior, daging saus hoisin, kailan 2 rasa, mie tulang tahun, nasi goreng ikan asin, aneka stall, dan dessert.

Aneka makanan disajikan secara prasmanan di Kebun Bambu Restoran ini, didukung dengan penampilan khusus seperti Barongsai, atraksi Wushu,dan Live Music yang akan membuat keceriaan perayaan tahun baru imlek anda semakin berkesan dan tak terlupakan.

"Tak hanya itu, anda juga dapat mencoba keberuntungan untuk mendapatkan Voucher Menginap di Holiday Inn Bandung pada Lucky Tree yang telah disediakan. Selain voucher menginap, kami juga telah mempersiapkan hadiah menarik lainnya yang sayang untuk dilewatkan," paparnya.

Acara Lunar Celebration ini akan diselenggarakan pada Minggu, 7 Februari 2016 mulai pukul 7 malam. Semuanya dapat anda nikmati cukup dengan harga Rp 168.000 net per orang, dan dapatkan promo beli 5 gratis 1.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut tentang promo di atas silakan hubungi +62 22 421 1333, email ke reservation@hibandung.com, atau LINE dengan ID: @HolidayInnBdg.

Kredit

Bagikan