Pizza yang begitu creamy dengan toping fetucini carbonara

user
Farah Fuadona 12 Januari 2016, 11:37 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Suguhan fetucini carbonara pasti tak asing lagi bagi warga Bandung. Hidangan Italia yakni pizza begitu familiar di lidah. Nah, apa jadinya ya bila kedua hidangan Italia itu dikolaborasikan? Hmm, unik dan lezat tentunya.

Fetucini Carbonara yang dikenal dengan citarasa creamy itu menjadi suguhan yang begitu apik kala dipadu dengan roti pizza yang lembut yang terbilang pluffy. Keunikan itu hadir di Eatalia Artisan Pizza and Pasta, di Jalan Lengkong Besar Nomor 45.

Bertitle Carbonara Pizza Alla Eatalia, Ferucini Carbonara yang disuguhkan sebagai toping pizza itu menawarkan harga berbeda dan varian anyar bagi pecinta kuliner. Ini membuat para pecinta fetucini carbonara dan pizza hanya cukup memesan satu menu saja.

"Carbonara Pizza Alla Eatalia ini juga menjadi andalan kami. Belum pernah menemukan pasta di atas pizza kan? Nah, cobain ke sini," ujar pemilik Eatalia Artisan Pizza and Pasta, Ivan Tanzil kepada Merdeka Bandung, Selasa (12/1).

Divanderol dengan harga Rp 43 ribu untuk ukuran kecil dan Rp 75.5 ribu untuk ukuran tradisional, pizza yang satu ini dijamin akan membuat ketagihan. Citarasa yang dihadirkan tak membuat mulut tak henti mengunyah.

"Isiannya ada crunchy beef bacon, mozarella, telur dan says krim, fetuccini, rempah-rempah, dan tentunya keju parmesan. Kalau suka banget sama keju, wajib banget coba menu yang satu ini, dijamin ketagihan," papar dia.

Kredit

Bagikan