Pizza warna-warni dengan toping manis yang lumer di mulut

user
Farah Fuadona 13 September 2016, 12:22 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Pizza, siapa yang tahu makanan khas ala Eropa ini. Makanan berbentuk bundar dengan beragam toping bercita rasa gurih ini menjadi salah satu hidangan ala Barat yang memiliki banyak penggemar.

Namun bila biasanya beragam jenis daging, keju, serta paprika yang menjadi toping pada bagian atas roti pizza. Apa jadinya bila justru pizza dibubuhkan dengan beragam aneka toping bercita rasa manis ya?

Adalah Pakuan Resto yang merupakan tempat makan di Grand Royal Panghegar Hotel yang menyuguhkan pizza dengan toping manis. Jika sekilas dilihat, pizza ini menggiurkan dengan warna-warna yang mencolok.

Public Relation Grand Royal Panghegar Hotel, Restina Setiawan mengatakan, ini merupakan inovasi baru yang dibuat oleh para juru masak. Sesuatu yang beda diharapkan mampu memberikan keragaman kuliner di Kota Kembang.

"Kalau pizza topingnya daging, keju, ataupun paprika itu sudah biasa ya. Makanya hadirlah Sweet Pizza yang sangat berbeda karena semua topingnya manis," ujar Restina kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Grand Royal Panghegar Hotel, Selasa (13/9).

Pizza berukuran besar ini terdiri dari delapan potong yang hadir dengan toping berbeda-beda. Mulai dari marshmallow, sereal cokelat, sereal jagung, keju, hingga chocolate chips. Guna melengkapi penampilan Sweet Pizza dibubuhkan satu scoop es krim vanila pada bagian tengah.

"Untuk pizza dengan ukuran besar yang bisa disantap beramai-ramai ini, kami hanya membanderolnya dengan harga Rp 65 ribu per porsi. Langsung datang dan coba Sweet Pizza yang tersedia selama 24 jam setiap harinya," jelasnya.

Kredit

Bagikan