Pizza hitam dengan toping manis khusus untuk momen Halloween

user
Farah Fuadona 20 Oktober 2016, 12:10 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Halloween segera tiba. Sudah tahu mau merayakannya di mana? Jika belum, datanglah ke Karnivor. Tempat makan yang ada di Jalan LLRE Martadinata ini tak hanya menawarkan perayaan Halloween pada 29 Oktober 2016 mendatang, namun juga ada menu khusus yang wajib dicoba.

Adalah Ipsum Pizza, ini menu khusus yang hadir di bulan Oktober saja. Ipsum yang dalam Bahasa Latin berarti karbon merupakan cerminan dari pizza Halloween yang diartikan memiliki warna hitam pekat. Menggunakan gaya pizza ala Amerika, Ipsum Pizza memiliki tekstur roti yang cukup tebal.

Hal yang berbeda dari Ipsum Pizza ada pada bagian toping. Bila biasanya makanan berbentuk bundar itu identik dengan isi daging, paprika dan saus tomat, Ipsum Pizza ditawarkan dengan toping manis. Rasa manis yang hadir dalam pizza yang dibanderol dengan harga Rp 39 ribu itu merupakan cita rasa cookies and cream.

"Semacam pizza oreo, jadi rasanya manis seperti cookies dan cream. Pas disantap terasa creamy di mulut," ujar Food and Beverage Development Karnivor, Steven Rustandi kepada Merdeka Bandung saat ditemui belum lama ini.

Sebagai tambahan, Ipsum Pizza dibubuhi keju mozarella pada bagian atasnya. Kemudian ada tambahan biskuit lidah kucing yang diberi tulisan RIP mirip dengan batu nisan yang tertancap di atas kuburan, serta saus stroberi sebagai pelengkap cita rasa serta tampilan dari pizza khusus Halloween ini.

"Roti hitamnya dibuat dari tepung charcoal. Rasanya manis dan pastinya sangat sayang untuk dilewatkan. Pizza berukuran medium ini bisa disantap ramai-ramai karena untuk setiap pizzanya terbagi menjadi enam potong. Bercita rasa manis, tentu Ipsum Pizza bisa menjadi camilan saat santai sore," kata dia.

Kredit

Bagikan