Coba deh Calzone hitam yang lembut dan lumer di mulut

user
Farah Fuadona 12 Januari 2016, 11:24 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Penganan asal Italia terkenal akan keju yang melimpah. Bila Anda termasuk penggemar penganan tersebut, wajib mencoba calzone hitam nan lembut yang pasti bakalan lumer di mulut.

Pizza berjenis calzone yang adonannya dibubuhkan charcoal hingga berwarna hitam pekat ini. Menjadi suguhan anyar dari Eatalia Artisan Pizza dan Pasta ini di Jalan Lengkong Besar Nomor 45. Ada tiga jenis calzone yang menjadi suguhannya, yakni Cheesy Bacon Deluxe, Banger and Son, dan Barbeque Grilled Chicken and Mushroom.

Sang empunya Eatalia Artisan Pizza san Pasta, Ivan Tanzil memaparkan, untuk setiap pizza yang disuguhkannya dibagi menjadi dua ukuran yakni small dan tradisional. Tradisional ini bisa dibagi untuk empat orang.

"Ini jadi menu terbaru kami, baru sekitar tiga bulan. Animonya bagus sejauh ini, banyak yang suka. Mungkin karena unik ya secara tampilan. Kalau soal rasa sih pastinya enak," ujar Ivan kepada Merdeka Bandung, Selasa (12/1).

Untuk Calzone Charcoal Cheesy Bacon Deluxe yang menjadi andalannya dibanderol dengan harga  Rp 44 ribu untuk ukuran kecil dan Rp 78 ribu untuk ukuran tradisional.

"Isian dari Cheese Bacon Deluxe ini ada double cheese, double beef, bacon, dan herb. Dijamin bakalan lumer banget di mulut, apalagi disantap saat masih panas, keju mozarella masih terasa begitu melted," jelasnya.

Kredit

Bagikan