Burger dan hotdog raksasa yang tenar di Instagram

user
Farah Fuadona 28 Desember 2015, 12:05 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Kini selebgram tak hanya disematkan bagi seorang sosok terkenal, namun juga berlaku bagi sebuah produk. Tilik saja dua penganan raksasa yakni burger dan hotdog yang begitu tenar di Instagram.

Kedua penganan tersebut begitu naik pamoritasnya karena memiliki ukuran yang tak lazim. Baik hotdog dan burger berukuran besar dan dijamin membuat Anda kewalahan jika menyantapnya seorang diri.

"Sebenarnya konsep kami bukan mau buat makanan berukuran besar, tetapi makanan yang bisa sharing atau family food. Makanya kami buat burger dan hotdog yang merupakan makanan familiar, banyak disukai sama orang," ujar pemilik Sonoma Resto, Yogi Wiryawan kepada Merdeka Bandung, Senin (28/12/15).

Untuk burger raksasa, Yogi menamainya dengan Big Black Burger, sedangkan hotdog diberi title Superhero Hotdog. Ada dua burger besar yang dimiliki Sonoma Resto, masing-masing memiliki diameter 24 centimeter dan 30 centimeter. Burger ini bisa dinikmati empat hingga delapan orang.



Sedangkan Superhero Hotdog memiliki panjang hingga 40 centimeter. Isi hotdog ini tak hanya roti dan sosis saja, pada bagian dalam juga diisi dengan mashed potato, chili corn carne, serta cheese sauce. Untuk seporsi Superhero Hotdog dibanderol dengan harga Rp 150 ribu, begitu juga dengan Big Black Burger Rp 150 ribu.

"Kedua menu ini best seller banget karena banyak yang pesan untuk difoto kemudian posting ke Instagram. Makanya burger dan hotdog di sini cukup tenar di sosial media. Enggak jarang yang kalau datang ke sini ingin memesan menu yang ada di foto pada smartphone pengunjung," jelasnya.

Penasaran mencicip menu raksasa dari Sonoma Resto? Datang saja ke Jalan Bengawan Nomor 33. Tak akan sulit mencari tempat ini, lokasinya tak jauh dari Taman Superhero.

Kredit

Bagikan