Unik, pizza manis bertoping cokelat nan lezat

user
Farah Fuadona 02 Februari 2016, 10:19 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Jika biasanya suguhan pizza identik dengan lelehan keju dan beragam daging serta paprika, ada yang unik di Eatalia Artisan Pizza and Pasta. Ada pizza manis bertoping cokelat nan lezat yang menggiurkan.

Mengusung konsep dessert pizza, ada beberapa pilihan pizza manis yang menggiurkan dan tentu saja berbeda dari biasanya. Salah satu pizza manis andalan tempat makan di Jalan Lengkong Kecil Besar No. 45 ini adalah Honey Bee Choco.

Sesuai namanya, pizza yang mengusung adonan roti ala Napoli dengan tingkat ketebalan yang sedang ini dibubuhkan toping dasar olahan dessert dari cokelat dan manis. Manis yang ada dari pizza ini tak terlalu berlebihan.

"Kayak adonan kue atas di atas pizza tapi tidak tebal, takarannya pas. Manisnya tidak terlalu juga karena kami pakai madu untuk Honey Bee Choco ini," ujar Pemilik Eatalia Artisan Pizza and Pasta, Ivan Tanzil kepada Merdeka Bandung.

Kemudian pada bagian atasnya pula diberi butiran cokelat menyerupai kancing baju dengan dua varian yakni cokelat biasa dengan cokelat putih. Ada pula icing sugar, gelato rasa vanila, serta cokelat saus sebagai penambah selera.

"Kami suguhan pizza dalam dua ukuran ada yang tradisional untuk ukuran standar jadi delapan potong. Sedangkan ukuran kecil yang cocok untuk berdua dan dimakan dengan kekasih," terang dia.

Seporsi Honey Bee Choco Pizza ini dibanderol dengan harga Rp 45ribu untuk ukuran tradisional, dan Rp 27,5ribu untuk yang kecil. Selamat mencoba.

Kredit

Bagikan