Panini, roti lapis asal Italia dengan ayam panggang yang menggoda

user
Muhammad Hasits 05 Januari 2017, 17:23 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Italia tak hanya dikenal dengan kudapan khasnya seperti pizza ataupun spagheti. Namun, ada makanan lain yang juga tak kalah menggiurkan dan tentu saja sayang untuk dilewatkan. Apakah itu?

Namanya Panini. Ini merupakan roti lapis khas Italia dengan isian daging, mortadella, keju, serta sayuran seperti tomat dan lettuce.

Dewasa ini, Panini bukan penganan yang susah dicari di Indonesia, khususnya Kota Kembang. Salah satu tempat yang menyuguhkan Panini dan mengemasnya dengan citarasa lezat adalah Naraya Guest House.

Tempat menginap yang ada di Jalan Ahmad Dahlan atau lebih dikenal dengan nama Jalan Banteng ini menyuguhkan Panini sebagai makanan andalan pada restoran yang ada dilantai paling atas.

Chef Corporate Naraya Guest House, Jondavis mengatakan, sebagai makanan khas Italia, pihaknya berupaya menyuguhkan makanan yang kental dengan ciri khas asli namun tetap disesuaikan dengan lidah orang Indonesia.

"Kalau biasanya disuguhkan dengan daging berukuran besar, kami menawarkan isian yang berbeda dari Panini ini," ujar Jondavis kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Naraya Guest House, Kamis (5/1).

Panini milik Naraya Guest House ini ditawarkan dengan isian ayam panggang, bayam ungu, caramelize onion, serta saus pesto. Rasa gurih dari ayam panggang yang berpadu dengan saus pesto menjadi sajian pas untuk makan siang ataupun makan malam Anda.

"Ayam panggang sebagai makanan khas kami, untuk itu kami berupaya menyuguhkan ciri khas yang kami miliki. Jadi saat orang menyantap Panini, ingatnya langsung ke Naraya," jelasnya.

Seporsi Panini dibanderol dengan harga Rp 25 ribu saja. Porsi besar dengan harga murah dan citarasa lezat ini tentu sangat sayang bila dilewatkan. Tunggu apa lagi? Yuks segera cicip Panini dari Naraya Guest House.

Kredit

Bagikan