Mulai dari gorengan hingga pizza semua dibuat dari kentang

user
Farah Fuadona 13 Februari 2016, 17:02 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Bosan dengan olahan kentang yang gitu-gitu saja? Datang ke Potato Skin Resto. Di sana ada banyak olahan kentang yang sangat beragam. Mulai dari gorengan hingga pizza dibuat dari kentang.

Seperti namanya, kentang olahan yang dibuat di resto yang berada di Jalan Damar Nomor 7 ini mayoritas menggunakan kulitnya juga. Penggunaan kulit kentang diyakini mampu menghadirkan rasa berbeda.

"Olahan kentang yang tidak ada ditempat lain pastinya. Beragam olahan kentang yang dijamin membuat ketagihan," ujar Chef de Partie Potato Skin Resto, Ade Ecep kepada Merdeka Bandung, Sabtu (13/2).

Olahan kentang yang ada di Potato Skin adalah Potato Seaweed, Potamoza, Potacheesy, Potabooster,  Potaskinny, Potachickie, Potaseafood, dan Potapizza. Harga sendiri dibanderol dari Rp 29 ribu hingga Rp 49 ribu.

"Semua andalan tentu karena memang berbeda dari lainnya. Seperti Potabooster yang merupakan kentang utuh di steam setengah matang lalu dibubuhkan tepung dan dibumbui," terangnya.

Potabooster ini satu-satunya olahan kentang bercitarasa pedas. Lembutnya kentang ditambah dengan pedas cabai ala Jepang ini dijamin mampu menggoyang lidah. Selamat mencoba.

Kredit

Bagikan