Wow, ada burger nyentrik berwarna merah dan hijau di Bandung

user
Farah Fuadona 17 Maret 2016, 13:39 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Ada-ada saja ide kreatif warga Bandung untuk mencuri perhatian di jagad kuliner. Belum lama ini mencuat varian burger nyentrik dengan warna merah serta hijau yang diluncurkan oleh Burgerocks.

Sebuah tempat menyantap penganan spesialisasi burger itu menyuguhkan dua varian anyar yang dijamin mampu membuat mata segar. Bila biasanya warna roti burger itu cokelat, ini hadir dua warna anyar yang begitu terang.

Adalah Wied sang empunya Burgerocks yang meluncurkan ide itu belum lama ini. Setelah diluncurkan, burger berwarna merah serta hijau itu sukses mencuri perhatian para pecinta jajan baik orang Bandung maupun para pelancong.

"Roti ini kami produksi sendiri. Untuk hijau saya buat dari bahan organik greentea, sedangkan yang merahnya dari organik buat bit. Jadi semuanya bahan yang alami dan organik," ujar Wied kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Burgerocks, Kamis (17/3).

Dengan mengusung burger ala Amerika, untuk mendapatkan burger berwarna merah atau hijau ini pembeli hanya perlu menambah Rp 2.000 saja. Ada banyak pilihan burger dengan beragam toping. Salah satu yang menjadi andalan adalah Almighty.

"Almighty banyak penggemarnya karena memiliki isian yang lengkap. Dengan harga Rp 40 ribu per porsi, Almighty ini merupakan burger yang terdiri dari roti burger, double beef patty, sayuran, smoked beef, telur, cheese slice, dan rocky sauce," jelasnya.

Beberapa menu lainnya yang bisa menjadi pilihan adalah Rockstar, Cheezy Rockstar, Double Cheese, Bulls Eye, Smoky Bandits, Godfather, serta Double Almighty.

Penasaran? Langsung datang saja ke Burgerocks di Jalan RE Martadinata Nomor 18. Selamat mencoba.

Kredit

Bagikan