Undos Chicken Breast steak ayam yang begitu menggoda

user
Farah Fuadona 21 Desember 2015, 11:37 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Lembutnya dada ayam dipadu dengan gurihnya lelehan keju mozarella menjadi kolaborasi yang pas dalam sebuah hidangan. Hidangan yang merupakan chicken steak ini diberi nama Undos Chicken Breast. Penganan ala Eropa ini dikreasikan sungguh begitu menggugah selera.

Kala disuguhkan di atas meja, aroma semerbak penganan anyar dari Grand Royal Panghegar Hotel ini sulit terelakkan. Terlebih warna yang menonjol dari Undos Chicken Breast ini begitu menggoda.

"Chicken steak ini kami stuffing menggunakan mozarella cheese kemudian dipanggang hingga membuat keju terlihat membalut ayam," ujar Sous Chef Grand Royal Panghegar Toni Yuliana kepada Merdeka Bandung.

Rahasia yang membuat ayam dalam hidangan ini begitu lezat. Karena sebelumnya sang juru masak sudah melakukan proses marinate selama beberapa menit dengan menggunakan lada dan garam.

"Saya juga gunakan garlic oil saat melakukan marinate agar ayamnya terasa gurih. Setelahnya dipanggang bersamaan dengan keju dan dilumuri oleh saus barbeque," jelas dia.

Kredit

Bagikan