Unik dan lezatnya fettuccine berbalut saus mangga

user
Farah Fuadona 10 Desember 2015, 17:52 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Apa jadinya bila seporsi fettuccine dibalut dengan saus mangga? Hmm.. yummy!

Mie ala Eropa itu tersuguh dengan warna kuning terang. Penampilannya begitu menggoda karena warnanya yang tak biasa. Siapa saja dijamin ingin mencicip seporsi fettuccine Mango Cream Sauce Special itu.

Pada suapan pertama, mulut Anda akan digempur dengan kelezatan kolaborasi saus dari mangga segar dan campuran kelapa muda. Ada manis, gurih, juga segar yang terasa seketika kala hidangan itu sampai dimulut.

Aneh? Tentu tidak. Makanan ini begitu lezat. Bahkan, rasanya yang terbilang unik karena ditambah dua jenis buah. Membuat menu baru dari Grand Royal Panghegar Hotel ini jadi andalan.

"Kami ingin membuat sesuatu yang spesial khususnya untuk menyambut natal dan tahun baru ini," ujar Sous Chef Pakuan Resto Grand Royal Panghegar Hotel, Toni kepada Merdeka Bandung.


Selain disuguhkan dengan cita rasa unik, Chef Toni berupaya membuat puas para pelanggan dengan membubuhkan dua toping pada setiap porsinya yakni udang dan ayam.

"Ayam itu saya potong dengan ukuran besar dan udang juga sebagai pelengkap menu baru ini. Selain unik, tentu ini juga komplet dengan topingnya yang menggiurkan," ujarnya.

Kredit

Bagikan