Padella, Tempat Makan Cepat Saji Bermenu Italia

user
Farah Fuadona 07 Desember 2015, 12:50 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Bicara soal fastfood atau makanan cepat saji, pasti langsung tertuju pada makanan ala Amerika dengan menu ayam sebagai andalannya. Namun, bagaimana jika menu Italia yang hadir sebagai makanan cepat saji? Tentunya unik dan berbeda bukan.

Padella merupakan restoran sepat saji menyuguhkan makanan Italia. Padella memberikan kemudahan dalam menyantap beragam panganan ala Italia. Semuanya tinggal tunjuk, dimasak secara langsung di depan pembeli dan makanan siap disantap.Tak butuh waktu lama bagi Anda untuk menunggu.

Alvin Hermawan pemilik Padella bercerita, hadirnya tempat makan yang berlokasi di Trans Studio Mall lantai dua itu bermula dari kecintaannya terhadap makanan Italia. Namun, sering untuk menyantap makanan kesukaannya itu ia harus menunggu lama. Jika harus menyantap seporsi makanan Italia di sebuah restoran, itu sering membuatnya kesal dan bosan.

"Kalau lagi lapar, orang malas nunggu. Maka dari itu saya buat konsep makanan yang sudah akrab dilidah orang Indonesia yaitu pasta dan lainnya dengan waktu penyuguhaan yang cepat. Tinggal pilih, masak, dan jadi deh," ujar Alvin, Sabtu (31/10)

Di Padella, semua bahan makanan yang akan Anda santap tersaji dengan baik. Anda hanya tinggal menunjuk apa yang diinginkan. Tahapan pertama, beragam pasta yang disuguhkan untuk dipilih. Di sini ada empat jenis pasta. Yakni spaghetti, fetucini, fusili dan penne. Selain itu ada butter rice dan piada warp yang menjadi pilihan.

Setelah memilih pasta, beragam jenis lauk menjadi pilihan. Yakni daging sapi, ayam, tuna, sosis bratwurst, bakso sapi, serta daging sapi. Kemudian, tinggal memilih toping serta sayuran. Beragam pilihannya adalah jamur, wortel, brokoli, paprika, jagung, dan beberapa macam lainnya.

"Yang terakhir adalah saus. Kami punya macam-macam saus, tinggal dipilih sesuai selera. Ada bolognaise, carbonara, arabiaca, garkuci oil, dan japanese miso. Setelah itu dimasak jadi konsepnya open kitchen terus live cooking. Jadi, customer enggak harus menunggu lama," papar dia.

Bukan hanya soal kecepatan, Padella juga menawarkan konsep yang unik. Yaitu menyuguhkan semua panganan menggunakan penggorengan atau pasta in pan. Ide menggunakan pan ini didapat Alvin atas dasar makanan yang segar disajikan di atas meja.

"Asalnya malah pengen langsung pan yang dipakai untuk memasak pastanya disajikan langsung ke customer, tapi akhirnya kita ganti dengan pan yang baru. Jadi setelah di masak, dipindahkan ke pan yang baru. Kita ingin membuat makanan yang ada itu terlihat masih terus baru karena berada dalam pan," tutur dia.

Soal harga, jangan khawatir. Dibanderol mulai Rp 26.000 per porsi, harga makanan paling mahal pun hanya Rp 57.000 per porsi. Tentunya tak akan menguras kocek terlalu dalam. Harga tersebut sangat bersahabat dengan kawula muda, serta keluarga.

"Sangat terjangkau, enggak akan bikin kantong bolong. Oh ya, ke depannya kita akan membuat kopi sebagai pelengkap pasta ini. Soalnya suka banyak yang nanya, kita akan bikin kopi dengan kualitas premium. Dengan beragam varian tentunya akan membuat waktu makan Anda menjadi lengkap," tutup dia.

Kredit

Bagikan