Bekunjung ke Bandung harus coba manis dan pahit emping dengan mousse cokelat ini

user
Mohammad Taufik 02 Juli 2018, 10:32 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Sudah pernah coba menyantap seporsi mousse cokelat dengan emping? Tentu ini menjadi hal unik yang mungkin saja banyak sekali orang belum pernah mencoba ini. Sekilas menu ini tampak aneh, namun cobalah mencicip menu Chocolate Mousse With Emping dari Marka Cafe. Rasanya unik dan memanjakan lidah khususnya para pecinta cokelat.

Saat disuguhkan di atas meja, tampilan seporsi Chocolate Mousse With Emping ini berhasil membuat mata terpana. Cantik, itu yang terlintas. Paduan warna merah menyala khas buah stroberi yang berpadu dengan cokelat serta emping pada bagian atasnya membuat Anda dijamin tak sabar untuk menyantapnya.

Restaurant Manager Marka Cafe, Ignatius Febiyanto mengatakan, Chocolate Mousse With Emping merupakan salah satu makanan penutup yang banyak dipesan. "Menu yang unik ini rupanya berhasil membuat banyak orang penasaran untuk mencicipi bagaimana kolaborasi rasa antara emping dan mousse cokelat," ujar Ignatius kepada Merdeka Bandung, Minggu (1/6).

Ia menjabarkan, emping yang digunakan adalah emping manis. Ada balutan gula pada setiap sisi emping. Namun, rasa pahit dari emping yang terbuat dari biji melinjo ini masih tetap terasa cukup kuat. Kolaborasi rasa pahit dari emping dan manisnya cokelat rupanya begitu nikmat dan sayang untuk dilewatkan.

Untuk menyantap camilan satu ini, kata dia, ada beberapa cara. Emping yang ada pada bagian atas mousse cokelat bisa dihancurkan dan diaduk bersama mousse sehingga terasa ada tekstur crunchy saat disantap. Bisa juga emping dibuat seoleg menjadi sendok untuk menyantap mousse yang terasa begitu sangat lembut.

"Terserah sih makannya mau gimana, cuma kita saranin makannya kayak empingnya itu nyendokin mousse nya jadi tekstur crunchy dan lembut mousse nya dapet banget. Manis dan pahitnya terasa jadi kolaborasi yang pas. Cocok banget buat para pecinta cokelat," katanya.

Seporsi Chocolate Mousse With Emping dibanderol dengan harga Rp 30 ribu saja. Mau? Langsung saja datang ke Marka Cafe yang ada di Jalan Talaga Bodas nomor 32. Selamat mencoba!

Kredit

Bagikan