Nuansa 'Feel The Love' di Grand Serela Setiabudi saat Valentine Day

user
Mohammad Taufik 13 Februari 2017, 11:35 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Mengangkat tema 'Feel the Love', Kagum Hotels bersama dengan hotel-hotel di bawah manajemen ikut turut pula meramaikan salah satu event di bulan ini yang sangat istimewa, yaitu hari Valentine pada hari Selasa, (14/2) mendatang.

Berawal dari perayaan festival Lupercalia di Romawi kuno, Hari Valentine kini telah menjadi sebuah momen yang sangat tepat bagi para pasangan di berbagai belahan dunia untuk merayakan serta memberikan apresiasi terhadap jalinan hubungan yang mereka miliki, termasuk pula di Indonesia.

"Setiap tahunnya, hari Valentine telah menjadi hari yang juga dirayakan oleh masyarakat Indonesia dan telah menjadi sebuah momen dimana para pasangan merayakan hubungan yang mereka miliki," ujar Ancha Apriansyah, Corporate Marketing Communication Manager Kagum Hotel dari rilis yang diterima Merdeka Bandung, Minggu (12/2).

Untuk turut memeriahkan hari Valentine 2017, Kagum Hotels dan Grand Serela Setiabudhi Hotel Bandung mengundang tamu bersama pasangan spesialnya untuk ikut menikmati pengalaman menginap dengan hadiah spesial Romantic Buffet Dinner, mulai dari Rp 600.000 nett per pasangan.

Setiap pasangan yang datang dapat menikmati sajian Western Set Menu, diantaranya Fruit Salad, Chicken Cream Soup, Rolled Beef with Spaghetti Oglio dan Strawberry Cake.

“Tentu, hari Valentine tidak terbatas hanya untuk para pasangan juga namun juga bisa dirayakan bersama teman atau keluarga. Bersama Grand Serela Setiabudhi Hotel Bandung, momen istimewa hari Valentine pun menjadi sesuatu yang tidak dapat dilewatkan untuk dirayakan," jelasnya.

Ada penawaran harga spesial diskon 15 persen hanya dengan memasukkan kupon kode KAGUMKU15 di www.kagum-hotel.com yang juga berlaku untuk bulan Februari, sangat pas untuk dijadikan sebagai pelengkap perayaan Valentine bersama pasangan atau keluarga.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut mengenai Grand Serela Setiabudhi Bandung, silahkan hubungi Call Center KAGUM Hotels di (022) 4263333 atau 022 2041680

Kredit

Bagikan