Hotel ini sediakan tempat khusus buat pasangan saat valentine

user
Muhammad Hasits 11 Februari 2017, 08:31 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Ingin menghabiskan momen Valentine dengan makan malam romantis dan eksklusif? Tentu penawaram dari Best Western Premier La Grande Hotel bisa menjadi pilihan. Hotel yang ada di Jalan Merdeka itu menawarkan makan malam khusus untuk sepasang kekasih di lantai 21.

General Manager Best Western Premier La Grande Hotel, Benedictus Jodie mengatakan, paket makan malam romantis ini dikemas dalam konsep "Romance in The Sky" yang berada di executive lounge.

"Khusus hanya untuk sepasang kekasih yang ingin menikmati suasana romantis nan eksklusif. Alunan musik romantis ditambah gemerlap lampu kota menjadi suasana yang akan membuai para pasangan menikmati hari kasih sayang tak terlupakan," ujar pria yang akrab disapa Jodie kepada Merdeka Bandung, Jumat (10/2).

Dibanderol dengan harga Rp 1 juta net/pasangan, kenikmatan valentine dinner makin lengkap dengan hadiah istimewa yang bisa didapatkan secara cuma-cuma oleh tamu, yaitu flower bouquet dan cupcakes. Selain sebagai ungkapan cinta, bunga dan kudapan manis juga merupakan ungkapan terimakasih pihak hotel untuk para tamu.

Tak hanya menawarkan konsep makan malam romantis dilantai 21 saja, Best Western Premier La Grande Hotel juga memberikan penawaran makanan dilantai tiga Parc De Ville Restaurant atau disisi kolam renang dengan nuansa semi outdoor dilantai empat.

"Paket ini dapat dinikmati dengan harga Rp 458ribu net/pasangan khusus untuk makan malam romantis pada 14 Februari mendatang. Dengan mengusung tema fusion, sajian set menu yang terdiri dari enam rangkaian hidangan ini menampilkan menu western berpadu dengan asia," jelasnya.

Rangkaian makanan dimulai dengan Salmon Vol Au Vent dan Mushroom Vol Au Vent, dilanjut dengan Couple Pan-Seared Sea Scallop dan Silken Tofu Caviar Salad, Lobster Chowder Thermidor Soup with Ikura, kemudian ada Strawberry Sorbet, dan Poached and Charbroiled Loin in Beef with Mushroom Blue Cheese Sauce and Crispy Garlic, Potato Cake, Carrot Puree and Spring Vegetable.

Rangkaian makan malam romantis ini akan ditutup dengan hidangan manis yang mengesankan yakni Trilogy Chocolate serta hadiah khusus valentine untuk para tamu.

Kredit

Bagikan