Kumpul bareng Komunitas Organik Indonesia di Teras Sehati yuk!

user
Farah Fuadona 31 Maret 2016, 12:14 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Belum ada agenda di akhir pekan ini? Bagi Anda yang tengah atau akan fokus menjalani hidup lebih sehat dengan mengonsumsi makanan pilihan, bisa ikut bergabung dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh Komunitas Organik Indonesia bertema Teras Sehati.

Tim promosi Komunitas Organik Indonesia, Citra mengatakan, ini merupakan gelaran Komunitas Organik Indonesia yang bekerjasama dengan ACE Hardware. Kegiatan Teras Sehati sendiri akan diselenggarakan selama dua hari pada Sabtu (2/4), dan Minggu (3/4) mendatang.

"Acaranya akan berlangsung di ACE Hardware Living Plaza yang ada di daerah Dago," ujar Citra kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Rumah Mode, Jalan Setiabudi, Kamis (31/3).

Teras Sehati
© 2016 merdeka.com/Astri Agustina




Citra menjelaskan, pada Sabtu (2/4), acara akan berlangsung pukul 11.00 hingga 20.00 WIB. Sedangkan keesokan harinya acara berlangsung pukul 08.00 hingga 17.00 WIB.

"Teras Sehati adalah sebuah tempat berkumpulnya individu-individu yang memiliki satu hati dan pemikiran untuk hidup selaras dengan alam. Acara ini dikemas dalam bentuk pasar atau market di mana produsen bertemu langsung dengan konsumen dan disertai talkshow, workshop, demo yang memberikan informasi terkini mengenai green and healthy living," jelasnya.

Dalam kegiatan tersebut bisa ditemukan 35 artisan lokal Bandung yang menampilkan karya terbaik mereka dengan penawaran khusus.

"Jangan lewatkan juga sesi Kids Story Tellig & Recycle Art Class. Luangkan waktu, ajak sahabat & keluarga Anda untuk bersantai di akhir pekan ini," tutupnya.

Kredit

Bagikan