Pesta miras oplosan, penjual buah-buahan di Bandung tewas

user
Muhammad Hasits 12 Juli 2016, 11:07 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Riki alias Keling (31) tewas dengan cara sia-sia. Pria asal Kabupaten Bandung Barat (KBB) itu meregang nyawa diduga keracunan minuman keras (miras) oplosan dengan komposisi alkohol 70 persen dan satu botol minuman bersoda.

Riki tidak sendiri saat menenggak miras oplolsan tersebut. Penjual buah-buahan tersebut pesta miras oplosan bersama enam rekannya Aef Saeful (25), Diki (20), Ridwan (19), Ucep (18), Yoga (22), dan Ujang (20). Aef yang mengalami gejala mual nyawanya selamat.

"Riki alias Keling ini menjadi korban meninggal dunia," kata Kapolres Cimahi AKBP Ade Ary, pada wartawan, Senin (11/7).

Riki bersama teman-temannya ini menenggak miras di Kolam Pemancingan milik Dudung di Kampung Babakan, Rt 03/Rw 03, Desa Wangunjaya, Kecamatan Cikalongwetan Kabupaten Bandung Barat (KBB), Sabtu (9/7) pukul 17.00 WIB.

"Korban tidak merasakan sakit ataupun apa karena pada hari esoknya masih tetap menjalankan aktivitasnya dengan berjualan buah-buahan sebagai pekerjaannya," ungkapnya.

Pagi tadi gejala tidak enak dirasakan korban. Saudaranya Roni (29) dan Husni (26)  membawanya ke Puskesmas Cikalongwetan dan harus dirujuk ke Rs Cibabat. Di RS Cibabat langsung dilakukan penanganan.

"Tapi pukul 12.10 Wib korban dinyatakan meninggal dunia," ungkapnya. Aef Saeful yang juga dibawa ke Puskesmas selamat usai ditangani tim medis.

Kredit

Bagikan