Hari terakhir, Outfest Bandung dibanjiri pengunjung

user
Farah Fuadona 07 Maret 2016, 09:02 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Hingga hari terakhir, Minggu (6/3) gelaran IIOutfest Road To Bandung yang bekerjasama dengan SuperAdventure.co.id tak hentinya didatangi oleh pengunjung para pecinta outdoor adventure.

Dipaparkan project manager IIOutfest Road To Bandung Ali Usmadi, perkembangan data pengunjung hingga hari kemarin, Sabtu (5/3) sudah ada 5.000 pengunjung yang mengunjungi pameran tersebut.

"Tentu kami harapan di hati terakhir ini jumlah kunjungan terus meningkat," ujar Ali kepada Merdeka Bandung saat ditemui di IIOutfest Road To Bandung, Minggu (6/3).

Pada hari terakhir ini, diharapkan jumlah kunjungan bisa meningkat hingga mencapai angka 30 ribu kunjungan. Angka tersebut merupakan target dari gelaran di Kota Kembang.

"Kalau dilihat pengunjung sangat antusias ya. Tidak hanya dilihat dari jumlah pengunjung tapi angka transaksi juga terbilang besar, tidak sedikit stand yang kehabisan barang sebelum waktunya jadi harus ambil barang ke gudang," jelasnya.

Sementara itu, Event Manager IIOutfest Road To Bandung Jay Zee mengatakan, faktor cuaca membuat jumlah kunjungan sedikit meleset dari prediksi. Tak bisa dipungkiri jika Bandung kini terus diguyur hujan.

"Faktor cuaca ya jadi kami hentikan seluruh kegiatan outdoor demi keselamatan juga. Untuk acara di dalam sendiri seperti talkshow itu terus berlangsung dan animo masyarakat begitu tinggi," papar Jay.

Ke depan, gelaran pameran produk outdoor adventure terbesar ini akan menjadi agenda tahunan. Hal tersebut dilakukan melihat tingginya animo masyarakat akan pameran tersebut.

Kredit

Bagikan