Natal Telkomsel berbagi dengan 3000 anak yatim

user
Farah Fuadona 25 Desember 2015, 10:49 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Menyambut hari raya Natal 2015 tahun ini. Telkomsel berbagi dengan 3000 anak yatim atau anak kurang mampu dengan tema acara "Merayakan Semangat Berbagi".

Lewat acara yang masuk dalam kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility), kegiatan berbagi tersebut berupa pemberian santunan perlengkapan sekolah melalui berbagai yayasan sosial.

"Kami juga memberikan bantuan sarana atau penunjang ibadah kepada 30 yayasan atau gereja di sekitar lokasi operasi Telkomsel," ujar Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah kepada Merdeka Bandung, kemarin.

Ririek menjelaskan, Telkomsel berkomitmen untuk selalu dekat dengan masyarakat baik melalui layanan yang dihadirkan, maupun program tanggung jawab sosial perusahaan.

"Tahun ini kami amat berbahagia dapat menjalin tali kasih dan persaudaraan dengan sesama, dan semoga semakin banyak pihak yang dapat merasakan langsung dampak positif dari kegiatan yang kami lakukan," paparnya.

Acara Roadshow NARU (Natal dan Tahun Baru) ini dilakukan oleh Direksi beserta jajaran manajemen Telkomsel yang menyerahkan santunan.

Dalam kegiatan ini Direksi dan jajaran manajemen Telkomsel juga turut memastikan kesiapan jaringan dan pelayanan Telkomsel beserta kesiapan para Mitra di tiap kota di wilayah operasi Telkomsel Area Jabotabek Jabar selama periode NARU.

Kredit

Bagikan