Diskon akhir tahun, Trans Studio Mall tawarkan potongan 70 persen

user
Mohammad Taufik 20 Desember 2015, 17:00 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Para pemburu diskon, bersiaplah untuk berburu diskon pada akhir tahun ini. Sebab Trans Studio Mall akan memberikan penawaran potongan harga hingga 70 persen.

General Manager Trans Studio Mall dan General Manager operation Trans Studio Bandung Linda Tampi, menjelaskan potongan harga tersebut berlaku pada seluruh tenant partisipan dalam program Late Night Shopping.

"Raih juga kesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung dan grand prize LED TV dengan penukaran struk belanja minimal Rp 500 ribu," ujar Linda saat jumpa wartawan di The Trans Luxury Hotel, Sabtu (19/15).

Penukaran tersebut, kata dia, berlangsung mulai pukul 19.00 WIB. Tidak hanya itu saja, jangan lewatkan pula gelaran Big Bang Party pada 31 Desember 2015 pukul 19.00 - 00.30 WIB.

"Acara pergantian tahun di area Plaza TSM ini akan dimeriahkan dengan live music performance, DJ live PA, dan battle dance," papar dia.

Kemeriahan tahun baru di Trans Studio Mall bandung akan ditutup dengan pesta kembang api spektakuler dengan 4.000 shoots yang dapat disaksikan langsung oleh para pengunjung.

Kredit

Bagikan