Kangen mantan? Datang ke Teras Cikapundung

user
Farah Fuadona 30 Januari 2016, 11:18 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Kangen sama mantan? Itu lumrah terjadi. Saat rindu menggebu, coba datang ke Teras Cikapundung, di sana ada ajakan mengingat kenangan mantan.

Mengingat mantan tak selalu diiringi kesedihan. Hal tersebut justru menjadi ajakan untuk melakukan hal positif yakni menjaga lingkungan agar tetap asri.

Ada sebuah tulisan unik disalah satu sudut Teras Cikapundung. Kalimat tersebut berbunyi, "Lur, kita bikin sungai ini jadi indah yuks, seindah kenangan sama mantan".

Menggunakan tinta hitam, kalimat yang tertulis pada papan cokelat ini berada tepat disamping tulisan besar BBWS Citarum.

Sementara itu, Teras Cikapundung yang selama ini dinanti oleh warga Bandung sebagai destinasi wisata anyar sudah diresmikan. Lokasinya ada di Jalan Babakan Siliwangi. Sungai cikapundung menjadi tujuan wisata utama. Ada jembatan merah serta kolam ikan yang didesain begitu cantik.

Ke depan, tempat wisata ini diyakini akan diramaikan oleh pengunjung baik dari dalam ataupun luar kota. Penasaran? Datang saja ke Teras Cikapundung.

Kredit

Bagikan